Instagram Polwan Cantik Rita Yuliana Hilang Usai Dikaitkan Kasus Ferdy Sambo

- 20 Juli 2022, 16:28 WIB
Iptu Rita Yuliana mulai dikenal setelah keberhasilannya membongkar bisnis penari telanjang di sebuah club malam dan kefasihannya berbahasa Mandarin
Iptu Rita Yuliana mulai dikenal setelah keberhasilannya membongkar bisnis penari telanjang di sebuah club malam dan kefasihannya berbahasa Mandarin /Instagram/@ritayuliana_45

BERITA SUBANG - Polwan cantik bernama AKP Rita Yuliana viral saat terjadi tembak menembak antara Brigadir J dan Bharada E di rumah Kadiv Propam Ferdy Sambo di Duren Tiga, Jakarta Selatan.

Hingga kini netizen masih bertanya-tanya apa kah kaitannya peristiwa di rumah Irjen Ferdy Sambo mantan Kadiv Propam dan AKP Rita Yuliana.

Polwan yang kini bertugas di Mapolda Metro Jaya itu tengah ramai di media sosial dan google. Foto-foto dan profilnya p diburu netizen.

Baca Juga: Disebut Tidak Akur dengan Isteri, Polwan Cantik Rita Yuliana Dikaitkan Kasus Ferdy Sambo

Sayangnya, saat instagram Polwan Cantik Rita Yuliana saat ini hilang. Ketika dicari hanya terlihat tulisan ini.

“Sorry, this page isn't available. The link you followed may be broken, or the page may have been removed. Go back to Instagram,” demikian keterangan pada link akun IG Rita Yuliana yang dulu.

 Wanita cantik ini jago dalam bahasa mandarin, terbukti dalam beberapa kesempatan saat jadi Kasat Lantas di Lombok Timur dia menggunakan pecakapan bahasa mandarin.

 Baca Juga: Kasus Penembakan Brigadir J Melebar ke Urusan Judi Online, Bareskrim Perlu Klarifikasi

Hingga kini masih msiteri apa kaitannya Polwan cantik yang viral dengan kasus penembakan di rumah Kadiv Propam Polri sehingga namanya kembali viral.

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x