Kisah AKP Rita Yuliana, Bukan Polwan Biasa

- 20 Juli 2022, 16:54 WIB
Polwan Cantik Berpangkat AKP Ini Diburu Netizen dan Jadi Perbincangan Hangat, Simak Profilnya
Polwan Cantik Berpangkat AKP Ini Diburu Netizen dan Jadi Perbincangan Hangat, Simak Profilnya /Kolase Twitter @SorchaYuliana/

BERITA SUBANG – Cuitan akun twitter @m_mokoginta membuat heboh jagat maya. Unggahan tentang AKP Rita Yuliana ini kemudian viral di media sosial di tengah polemik misteri kematian Brigadir J di rumah eks Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo.

Sebelumnya beredar cuitan yang menyebutkan bahwa AKP Rita Yuliana diduga istri simpanan. Hanya saja tidak jelas siapa yang dimaksud.

Kematian Brigadir J dan viralnya AKP Yuliana menjadi tanda tanya besar di tengah publik dan apa kaitannya dengan penembakan di rumah Orjen Ferdy Sambo yang terjadi 8 Juli 2022 lalu.

Baca Juga: AKP Rita Yuliana Jadi Isu Liar, Kamaruddin Simanjuntak: Semua Pihak Perlu Dimintai Keterangan

"info update : 1. s**** sudah tidak akur dengan istri sejak lama, bahkan sering pisah rumah," cuit akun @m_mokoginta, itu.

 "2. s**** memiliki ****, p*** pang*** akp rita yuliana akpol 2013, informasinya polwan tersebut akan mengundurkan diri atas permintana FS dan sedang proses," lanjutnya.

Polwan berama lengkap AKP Rita Yuliana jadi perhatian warganet beberapa hari belakangan ini. Nama dia muncul begitu saja di media sosial hingga pencarian Google. Sosok parasnya yang cantik ini diketahui sekarang dinas di Polda Metro Jaya yang otomatis menjadi anak buah Irjen Fadil Imran.

 Baca Juga: Disebut Tidak Akur dengan Isteri, Polwan Cantik Rita Yuliana Dikaitkan Kasus Ferdy Sambo

Mengutip sejumlah sumber, Selasa, 19 Juli 2022, AKP Rita resmi menjadi anggota Polri sejak tahun 2013.

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x