AKP Rita Yuliana Jadi Isu Liar, Kamaruddin Simanjuntak: Semua Pihak Perlu Dimintai Keterangan

- 20 Juli 2022, 17:19 WIB
AKP Rita Yuliana Polwan Cantik yang Trending di Google, Prestasinya Mentereng!./Foto: Twitter/Rita Sorcha Yuliana)
AKP Rita Yuliana Polwan Cantik yang Trending di Google, Prestasinya Mentereng!./Foto: Twitter/Rita Sorcha Yuliana) /Twitter.com/@SorchaYuliana

BERITA SUBANG - AKP Rita Yuliana menjadi trending di Google. Dirinya dikaitkan punya kedekatan khusus dengan Kavid Propam Irjen Ferdy Sambo.

Isu liar tentang AKP Rita Yuliana pun dengan  cepat menyebar di media sosial. Netizen membeberkan hubungan Rita Yuliana dengan Ferdy Sambo.

Rita disebut-sebut mengajukan pengunduran diri dari Polri, bertepatan dengan hari penembakan Brigadir Joshua di rumah Irjen Ferdy Sambo.

Baca Juga: Kisah AKP Rita Yuliana, Bukan Polwan Biasa

Pengacara keluarga Brigadir Nopransya Joshua Hutabarat atau Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak menyebut semua pihak harus dimintai keterangan terkait kasus penembakan di rumah Ferdy Sambo.

Kamaruddin mendesak semua yang diduga terkait dengan peristiwa berdarah di rumah Irjen Ferdy Sambo untuk diperiksa.

“Termasuk dugaan keterlibatan Akpol cantik 2013. Dia juga harus dimintai keterangan. Apa betul pada hari Jumat itu ada permohonan pengunduran dirinya dari kepolisian,” ujar Kamaruddin Simanjuntak Rabu 20 Juli 2022.

Baca Juga: Disebut Tidak Akur dengan Isteri, Polwan Cantik Rita Yuliana Dikaitkan Kasus Ferdy Sambo

Kamaruddin menanggapi pernyataan Polri yang menyebut Brigadir Joshua ditembak karena melecehkan istri Ferdy Sambo di dalam kamar.“Apapun yang kalian tuduhkan pada Brigadir J, dia tidak bisa membela diri lagi. Tapi kami berjanji akan mengungkap kasus ini,” jelas Kamaruddin.

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x