Truk Tabrak Mobil Patroli Polisi di Subang Terpental ke Jalur Berlawanan, Truk Tebu Banting Stir Masuk Parit!

- 21 Juli 2022, 03:11 WIB
Mobil Patroli Polisi di Subang diseruduk truk, Selasa malam 19 Juli 2022.
Mobil Patroli Polisi di Subang diseruduk truk, Selasa malam 19 Juli 2022. /dok. istimewa/

BERITA SUBANG - Diduga sopir mengantuk, sebuah truk tabrak Mobil Patroli Polisi di Subang hingga terpental ke jalur berlawanan di Pamanukan Subang mengakibatkan sopir truk muatan tebu banting stir masuk parit.

Sebuah kendaraan truk terlibat kecekakaan lalu lintas dengan Mobil Patroli Polsek Pamanukan Polres Subang di Jalur Pantura Pamanukan Subang, Jawa Barat, pada Selasa malam tanggal 19 Juli 2022.

Truk tersebut menyeruduk Mobil Patroli Polisi Polsek Pamanukan yang hendak memutar dari arah Cirebon ke arah Jakarta.

Kecelakaan bermula Mobil Patroli Polsek Pamanukan dari arah Cirebon menuju Jakarta yang tengah melakukan patroli malam hendak putar arah.

Namun tiba-tiba ditabrak truk bernomor polisi B-9367-FYU hingga mobil polisi itu terpental masuk ke jalur arah berlawanan, di mana pada saat bersamaan datang mobil truk lainnya yang bermuatan tebu yang kemudian menghindari tumbukan dengan mobil patroli itu banting kemudi ke kiri hingga masuk parit.

Baca Juga: Ngeri, Kamaruddin Perlihatkan Foto Horor, Bekas Jeratan Kawat di Leher Brigadir J

Insiden itu diduga akibat sopir truk dari arah Cirebon menuju Jakarta mengantuk.

"Pengemudi truk (dari arah Cirebon ke Jakarta) diduga mengantuk sehingga tidak mengetahui ada mobil polisi yang hendak putar arah, padahal laju mobil truknya tidak terlalu kencang," ungkap warga sekitar kejadian berdasar pengakuan sopir truk.

Sementara pada posisi jalur berlawanan, sebuah truk bermuatan hasil panen pohon tebu dari kebun tebu Purwadadi Subang harus rela terjerembab ke dalam parit akibat menghindari Mobil Patroli Polisi Polsek Pamanukan yang tiba-tiba ada di depannya akibat insiden laka itu.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x