Kang Jimat Harapkan Bulutangkis di Subang Bangkit Dukung Subang Jawara Raga Motifasi Generasi Muda Berprestasi

- 14 Juli 2022, 13:49 WIB
Kang Jimat saat shuttlecock pertama pada Bupati Subang Badminton Championship Tahun 2022. (Rabu 13 Juli 2022)
Kang Jimat saat shuttlecock pertama pada Bupati Subang Badminton Championship Tahun 2022. (Rabu 13 Juli 2022) /dok. istimewa/

BERITA SUBANG - Kang Jimat harap olahraga Bulutangkis di Subang bangkit dukung Subang Jawara Raga, memotifasi generasi muda Subang jadi atlet berprestasi.

Bupati Subang Badminton Championship Tahun 2022 secara resmi dibuka Bupati Subang H. Ruhimat (Kang Jimat), didampingi Wabub Subang Agus Masykur Rosyadi, ditandai ditandai pemukulan shuttlecock pertama BSBC 2022, bertempat di GOR Subang, Rabu 13 Juli.2022.

Ketua PBSI Subang, Tatang Komara, menyebut kegiatan ini merupakan kegiatan tahunan yang bertujuan mencari bibit-bibit unggul atlet badminton di Kabupaten Subang, dan sebagai persembahan dari insan badminton kepada kepemimpinan Bupati Subang yang sempat tertunda selama 2 tahun akibat adanya Pandemi Covid-19.

"Event ini dilaksanakan dengan harapan melahirkan atlet-atlet terbaik Kabupaten Subang, meskipun hingga saat ini belum ada yang mencapai tingkat nasional, tapi kami tidak pernah putus asa," cetus Tatang Komara.

"Semoga bakat-bakat yang ada di Subang dapat terlihat dengan diberi akses dan kesempatan untuk menunjukkan bakat mereka," harapnya.

Total hadiah event ini mencapai 50 juta untuk 13 kategori pertandingan, urai Tatang, "Ini adalah bentuk komitmen Pemerintah Daerah Kabupaten Subang dalam membangun Subang. Bukan hanya pembangunan fisik, tapi pembangunan mental melalui kegiatan olahraga."

Baca Juga: Psikolog Ungkap kondisi Putri Chandrawati Usai Kasus Pelecehan dan Penembakan Brigadir J

Baca Juga: Deklarasi Khilafatul Muslimin Subang Setia kepada Pancasila dan NKRI, Junjung Tinggi Kebhinekaan Tolak Radikal

Sementara Bupati Subang H. Ruhimat (Kang Jimat) dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas terselenggaranya acara ini.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x