Menguak Hubungan Brigadir J dengan Istri Atasan Pasca Baku Tembak

- 13 Juli 2022, 06:28 WIB
Ilustrasi baku tembak polisi yang menewaskan Brigadir J.
Ilustrasi baku tembak polisi yang menewaskan Brigadir J. /Freepik

BERITA SUBANG – Kepolisian akhirnya menguak hubungan Brigadir J dengan istri atasannya setelah terjadi baku tembak polisi dengan polisi di rumah Kepada Divisi Profesi dan Pengamanan (Propam) Polri Irjen Ferdy sambo.

Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karo Penmas) Divisi Humas Polri Brigjen Ahmad Ramadhan mengungkap hubungan Brigadir J dengan istri atasan.

Dalam baku tembak di rumah pejabat tinggi Polri itu, Brigadir J tewas dengan luka tembakan lantaran terlibat baku tembak dengan polisi lainnya yang sedang bertugas di rumah tersebut.

 Baca Juga: Berembus Kabar Perselingkuhan Istri Ferdy Sambo dengan Brigadir J, Kapolres Jaksel Ungkap Fakta InI

Jika sebelumnya beredar ada informasi bahwa Brigadir J merupakan ajudan Irjen Ferdy Sambo, Mabes Polri mengkonfirmasi bahwa Brigadir J statusnya bertugas sebagai sopir istri Kadiv Propam Polri tersebut.

Hubungan Brigadir J dengan istri atasan yaitu sang Brigadir merupakan sopir Ny Putri Ferdy Sambo.

“Brigadir J itu sopir, jadi melakukan tugas mengamankan, tapi dia sopir,” kata Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Ahmad Ramadhan.

Diketahui baku tembak terjadi diduga bermula Brigadir J masuk ke kamar istri Kadiv Propam Polri.Menananggapi Brigadir J masuk kamar dan diduga menodongkan pistol, Ny Putri Ferdy Sambo berteriak histeris dan didengar Bharada E yang tengah berada di lantai atas.  Bharada E lari ke arah teriakan hingga terjadi penembakan yang diduga dilakukan oleh Brigadir J.

 Baca Juga: Rumah Orangtua Brigadir J Didatangi Ratusan Polisi

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x