Segera Pilih Ketua Baru, Zainal Mutaqin Siapkan Konferensi Pemilihan Ketua PWI Subang Periode 2022-2025

- 4 Juni 2022, 13:47 WIB
Plt Ketua PWI Subang Zainal Mutaqin bersama Ketua Korwil Purwasuka dan Sekretaris Cecep Samsul Hudaya  menggelar rapat Persiapan Konfrensi pemilihan Ketua PWI Subang (3/6/2022)
Plt Ketua PWI Subang Zainal Mutaqin bersama Ketua Korwil Purwasuka dan Sekretaris Cecep Samsul Hudaya menggelar rapat Persiapan Konfrensi pemilihan Ketua PWI Subang (3/6/2022) /H. Yaman Suryaman/

BERITA SUBANG - Persatuan Wartawan Indonesia Kabupaten Subang (PWI Subang) dalam waktu dekat ini akan melaksanakan konferensi. Pasalnya masa bakti kepengurusan sebelumnya Periode 2019.- 2022 akan berakhir pada tanggal 27 Juli 2022.

Konferensi PWI Kabupaten Subang beragendakan pertanggung-jawaban pengurus, program kerja pengurus baru, dan pemilihan ketua baru PWI Subang. Persiapan pelaksanaannya mulai dilakukan.

Untuk itu, jajaran pengurus PWI Subang menggelar rapat persiapan konfrensi yang akan dilaksanakan pada bulan Juli 2022 mendatang, bertempat di Jalan Kertawigenda No 25, Kelurahan Karang Anyar Subang (Jum'at, 3 Juni 2022).

Baca Juga: Jadwal Acara RCTI 4 Juni 2022: Live Formula E, Lord Adi S2, Ikatan Cinta

Rapat persiapan pemilhan Ketua PWI Subang Periode 2022 - 2025 tersebut dipimpin Plt Ketua PWI Subang Zainal Mutaqin dihadiri jajaran pengurus beserta anggota dan juga dihadiri oleh Ketua Korwil PWI Provinsi Jawa Barat untuk wilayah Purwakarta, Subang, Karawang (Purwasuka) H. Nano Suwarno, S.H.,.

Plt Ketua PWI Subang Zainal Mutaqin menyampaikan pembahasan persiapan dan kesiapan pembentukan panitia pelaksanaan konferensi pemilihan Ketua PWI Kabupaten Subang periode 2019 - 2022, yang masa jabatannya akan berakhir Tanggal 27 Juli 2022.

Baca Juga: Kang Jimat Serah Terima Jemaah Calon Haji Asal Subang kepada Kanwil Kemenag Jawa Barat di Embarkasi Bekasi

Selain itu membahas kesiapan panitia, termasuk juga untuk pendanaan yang nantinya bakal digunakan dalam tahapan konferensi pemilihan ketua untuk periode mendatang.

Hasil rapat telah terbentuk panitia pelaksana konferensi pemilihan Ketua PWI yaitu sebagai Ketua Panitia Konfrensi H. Yaman Suryaman, Sekretaris Deni Kushendar dan Bendahara Ari Heryana dan nanti panitia Konfrensi akan mengangkat seksi seksi lain untuk menunjang kegiatan konfrensi ini.

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x