Kang Jimat Serah Terima Jemaah Calon Haji Asal Subang kepada Kanwil Kemenag Jawa Barat di Embarkasi Bekasi

- 3 Juni 2022, 20:48 WIB
Bupati Subang H. Ruhimat menyerahkan Jemaah Calon Haji Kloter 1 JKS asal Kabupaten Subang kepada Kanwil Kemenag Provinsi Jabar di Embarkasi Bekasi, Jumat (3 Juni 2022).
Bupati Subang H. Ruhimat menyerahkan Jemaah Calon Haji Kloter 1 JKS asal Kabupaten Subang kepada Kanwil Kemenag Provinsi Jabar di Embarkasi Bekasi, Jumat (3 Juni 2022). /Dok. Istimewa/

BERITA SUBANG - Bupati Subang H. Ruhimat menyerahkan rombongan Jemaah Calon Haji Kloter 1 JKS Kabupaten Subang (Calhaj 2022 Subang) kepada Kepala Kanwil Kementerian Agama Provinisi Jawa Barat bertempat di Embarkasi Bekasi, Jumat, 3 Juni 2022.

Pada acara itu Kang Jimat, sapaan akrab H. Ruhimat, menyampaikan rasa syukur kepada Allah SWT, karena selama dua tahun sebelumnya tidak ada keberangkatan jamaah haji, akhirnya kini para jemaah dapat berangkat. Bahkan Subang telah diberikan kesempatan untuk berangkat pada kloter pertama.

Baca Juga: Resep Brownies Coklat Kukus Simple, Lembut dan Enak

"Saya mengucapkan terima kasih kepada Kemenag Provinsi Jawa Barat yang telah memberikan kepercayaan keberangkatan Jemaah Calon Haji asal Subang pada kloter pertama di Jawa Barat dan Indonesia," ucap H.Ruhimat.

"Saya juga titip kepada para jemaah untuk selalu menjaga kesehatan, karena kesehatan yang paling utama dalam menjalankan ibadah haji, dan semoga para jemaah haji menjadi haji mabrur dan kembali pulang dengan selamat," pinta Kang Jimat.

" Teriring doa dari warga Kabupaten Subang, atas nama kordinator PPIH Jemaah Haji Kabupaten Subang, saya serahkan kepada PPIH Provinsi Jawa Barat, semoga Jemaah Haji mendapatkan haji yang mabrur, kami menunggu kedatangan Bapak dan Ibu kembali ke Subang dengan sehat wal a'fiat," tutur Kang Jimat.

Baca Juga: Kloter 1 JKS Jamaah Calon Haji Asal Kabupaten Subang Diberangkatkan Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi

Kepala Kanwil Kemenag Prov. Jawa Barat H. Ajam Muatajam dihadapan para Jemaah Calon Haji Subang mengajak seluruh jemaah haji untuk mendoakan putra Gubernur Jawa Barat Emmeril Kahn yang hilang di Sungai Aare Swiss.

"Saya terima Jemaah Haji Kloter 1 Subang, saya ingin berpesan, jamaah untuk menjaga kesehatan, jaga kekompakan, jaga martabat Subang, Jawa Barat dan Indonesia, karena menjadi duta bangsa yang terpanggil menjadi jemaah haji 2022," pungkas H. Ajam Muatajam.

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x