Cegah Generasi Milenial Terjerumus Narkoba, Polres Subang Sosialisasikan Bahaya Narkoba di SMAN 2 Pagaden

- 24 Mei 2022, 00:17 WIB
Sat Reserse Narkoba Polres Subang Polda Jabar, sedang melaksanakan giat penyuluhan P4GN kepada Siswa dan siswi SMA 2 Pagaden Subang (23 Mei 2022)
Sat Reserse Narkoba Polres Subang Polda Jabar, sedang melaksanakan giat penyuluhan P4GN kepada Siswa dan siswi SMA 2 Pagaden Subang (23 Mei 2022) /Dok. Humas Polres Subang/

BERITA SUBANG - Satuan Reserse Narkoba Polres Subang Polda Jabar masih terus melaksanakan kegiatan penyuluhan dan sosialisasi bahaya narkoba (P4GN) di Kabupaten Subang, kegiatan ini dilakukan atas arahan dan petunjuk Kapolres Subang AKBP Sumarni.

Sasaran kegiatan penyuluhan ditujukan kepada siswa/siswi SMAN 2 Pagaden (Smanda Pagaden) yang merupakan generasi milenial, generasi penerus bangsa, dimana masa depan negara terletak pada mereka.

Penyuluhan dan sosialisasi bahaya narkoba tersebut dipimpin Kaur Mintu Satuan Narkoba Polres Subang, Aipda Darsono, bertempat di Aula SMAN 2 Pagaden,Kecamatan Pagaden, Kabupaten Subang, pada Hari Senin, 23 Mei 2022.

Baca Juga: Ada Aturan Baru Nama di KTP Minimal 2 Kata

Kaur Mintu Sat Reserse Narkoba Polres Subang Aipda Darsono menyebut kegiatan penyuluhan dan sosialisasi ini bertujuan agar lingkungan sekolah, baik siswa dan guru, paham dan mengerti tentang bahaya narkoba, serta mendukung Satuan Reserse Narkoba dalam melaksanakan kegiatan pemberantasan Narkoba khususnya di wilayah Kabupaten Subang.

Aipda Darsono menjelaskan, upaya yang dilakukan Polres Subang terkait narkoba adalah membangun kemampuan dan ketahanan diri dari pengaruh narkoba, mengungkap dan menindak sindikat kejahatan narkoba dengan menghukum berat dan menyita aset hasil kejahatan narkoba, serta memulihkan pecandu narkoba dari kecanduan supaya kembali hidup sehat dan produktif.

"Mari kita sama-sama berusaha dan bekerjasama agar tidak ada masyarakat maupun pelajar yang menyalahgunakan obat-obatan terlarang yang dapat merugikan generasi masa depan," tukas Aipda Darsono.***

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x