Bupati Subang Kang Jimat Bangga Ririn Rinasih Atlet Asal Subang Harumkan Indonesia di SEA Games Vietnam

- 21 Mei 2022, 13:31 WIB
Ririn Rinasih digandeng Bupati Subang, H.Ruhimat (tengah) dalam acara silaturahmi bertempat di Saung Jimat, Rumdin Bupati Subang pada Jum'at (20 Mei 2022)
Ririn Rinasih digandeng Bupati Subang, H.Ruhimat (tengah) dalam acara silaturahmi bertempat di Saung Jimat, Rumdin Bupati Subang pada Jum'at (20 Mei 2022) /Dok. Prokompim Setda Subang/

BERITA SUBANG - Ririn Rinasih (25) warga Kabupaten Subang asal Desa Pangsor, Kecamatan Pagaden Barat, Kabupaten Subang, Jawa Barat, telah mengharumkan nama Indonesia, setelah meraih medali emas pada SEA Games ke-31 di Vietnam sebagai atlit pencak silat.

Dengan prestasi tersebut Ririn menjadi perhatian berbagai pihak termasuk Bupati Subang, H. Ruhimat.

Dengan kegembiraannya, Bupati Subang langsung mengundang atlet yang mendapatkan medali emas itu di Saung Jimat yang berada di Rumdin Bupati Subang, pada Jumat, 20 Mei 2022.

Baca Juga: Bendungan Sadawarna Subang Rampung Agustus 2022

Dalam kegiatan tersebut hadir Ketua KONI Kabupaten Subang, Asep Rohmat Dimyati, menyampaikan bahwa Koni sebagai kepanjangan tangan pemerintah, mengapresiasi sebesar besarnya atas prestasi yang diraih oleh Ririn Rinasih.

"Saya ucapkan terima kasih kepada Kang Jimat atas apa yang diberikan bagi dunia olah raga di Kabupaten Subang. Kita bersyukur di masa kepemimpinan Kang Jimat, olah raga sangat diperhatikan dari semua bidang termasuk kesejahteraan para atlet," ujar ARD panggilan akrab Ketua Koni Subang.

Sementara itu dalam sambutannya Kang Jimat menyampaikan rasa bangga yang luar biasa atas prestasi yang diraih Ririn Rinasih.

Baca Juga: Dokter Tifa Sarankan Jokowi Ubah Gaya Berfoto Biar Jangan Terlihat Melongo

Kang Jimat pun menyampaikan bahwa saat ini dirinya tengah mempersiapkan langkah-langkah menuju perbaikan di berbagai lini.

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x