Mobil Travel Asal Jakarta Alami Laka Lantas di Tanjakan Emen Ciater Subang: 15 Orang Derita Luka Luka

- 16 Mei 2022, 00:41 WIB
Mobil Travel Nopol B 7965 FAA , yang membawa yang Rombongan wisatawan asal Jakarta ,  mengalami kecelakaan tunggal  di Tanjakan Emen, Kecamatan Ciater, Kabupaten Subang, Minggu (15 Mei 2022) sore.
Mobil Travel Nopol B 7965 FAA , yang membawa yang Rombongan wisatawan asal Jakarta , mengalami kecelakaan tunggal di Tanjakan Emen, Kecamatan Ciater, Kabupaten Subang, Minggu (15 Mei 2022) sore. /Dok. Istimewa/

BERITA SUBANG - Mobil Travel Nopol B 7965 FAA yang membawa Rombongan wisatawan asal Jakarta mengalami kecelakaan di Tanjakan Emen, Kecamatan Ciater, Kabupaten Subang, Minggu (15 Mei 2022) sore.

Peristiwa tersebut tidak ada korban yang meninggal di TKP, namun mengakibatkan 15 orang penumpang mobil itu harus dievakuasi dan diobati ke Puskesmas terdekat karena mengalami luka-luka.

Bahkan dari jumlah tersebut ada 4 orang penumpang yang harus dirujuk ke RSUD Subang akibat luka berat.

Baca Juga: Cuaca Panas Terik Beberapa Hari Ini, Perbanyak Minum Air dan Jaga Stamina Tubuh

Baca Juga: Atasi Batuk Dengan Kencur, Berikut 5 Manfaat Kencur Untuk Kesehatan

Hal tersebut dibenarkan Kapolres Subang AKBP Sumarni bahwa kejadian ini merupakan kecelakaan tunggal dan arus dari arah Bandung maupun sebaliknya sudah normal kembali.

Hasil keterangan yang dihimpun dilapangan kejadian bermula ketika mobil Travel akan mendahului kendaraan lain ada motor yang melaju disebelah kanan jalan pas turunan Tangkuban perahu.

Sopir mobil Travel berusaha menyalip motor namun tidak bisa, dan ahirnya setir mobil di banting ke sebelah kiri hingga keluar bahu jalan, hingga menabrak tebing mengakibatkan mobil terguling.***

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x