Panitia Peringatan HPN 2022 PWI Subang Umumkan Pemenang Lomba Video Dakwah Tingkat SD/MI dan SLTP/MTs

- 17 April 2022, 05:11 WIB
Panitia HPN PWI Subang bersama Dewan Juri dengan Juara 1, 2, 3, Harapan 1 dan 2 Tingkat SD/MI/SDIT dan SMP/MTs se-Kabupaten Subang. (16 April 2022)
Panitia HPN PWI Subang bersama Dewan Juri dengan Juara 1, 2, 3, Harapan 1 dan 2 Tingkat SD/MI/SDIT dan SMP/MTs se-Kabupaten Subang. (16 April 2022) /H. Yaman Suryaman/Beritasubang.com/

BERITA SUBANG - Perlombaan Video Dakwah merupakan Rangkaian kegiatan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Subang dalam rangka memeriahkan Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2022.

Hal itu disampaikan Ketua Panitia Hari Pers Nasional (HPN) Endang Suhaedi sewaktu membuka Final Lomba Video Dakwah bertempat di Aula Kantor Kementrian Agama (Kemenag) Kab. Subang pada Sabtu 16 April 2022.

"Ada 42 orang peserta dari berbagai sekolah tingkat Sekolah Dasar (SD) dan tingkat SMP/MTs di Kabupaten Subang yang mendaftar dan mengirim video Dakwah ke Panitia. Dari 42 peserta tersebut, Dewan Juri menetapkan 10 peserta untuk masuk babak berikutnya, yaitu babak sepuluh besar yang akan dipertandingkan di final hari ini," ujar Endang.

Baca Juga: Asiikk.. Senin 18 April 2022, THR Bagi PNS, TNI, Polri Mulai Cair

Final Lomba Dakwah yang dilaksanakan secara langsung diikuti sepuluh peserta dan guru pendamping serta orang tua siswa masing masing peserta. Itu dilaksanakan dengan menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) dengan situasi berjalan tertib aman dan lancar.

Ketua Dewan Juri Drs. H. Isep Saeful Ulum yang dibantu Ahmad Saefi, S.S., sebagai anggota dan Mochamad Arief Mulyadi, S.H.I., juga sebagai anggota, memberi waktu kepada para peserta 10 menit.

Sedangkan waktu dimulainya penilaian juri memberi isyarat setelah peserta selesai mengucapkan salam, adapun waktu berahir pidato itu setelah ada tanda lampu merah menyala dan bel berbunyi.

Baca Juga: 100.023 ASN Siap Pindah ke IKN Mulai Tahun 2024, Biaya ditanggung Pemerintah

"Peserta akan memilih dan mengambil amplop yang disediakan panita, isi dalam amplop tersebut ada nomor untuk sebagai nomor urut peserta lomba tampil," tegas H. Usep.

Dari nomor urut yang dipilih dan diambil peserta menyampaikan kepada panitia untuk nomor tampil Pidato sebagai berikut :

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x