Bupati Ruhimat Sebut Peringatan HUT Kabupaten Subang Tiga Tahun Berturut-turut Menjadi Catatan

- 3 April 2022, 06:33 WIB
Bupati Subang H. Ruhimat bersama Wabubdan Sekda saat menghadiri perayaan HUT Kabupaten Subang ke-74.
Bupati Subang H. Ruhimat bersama Wabubdan Sekda saat menghadiri perayaan HUT Kabupaten Subang ke-74. /Beritasubang/Subang.go.id

BERITA SUBANG - Bupati Subang H. Rumihat mengungkapkan bahwa penyelenggaraan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Subang Jawa Barat menjadi catatan.

Karena menurut pria yang akrab disapa Kang Jimat ini, perayaan HUT Kabupaten Subang dalam tiga tahun terakhir dilaksanakan pada kondisi pandemi Covid-19.

Sehingga Kang Jimat mengajak seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Subang untuk berkomitmen dalam menerapkan protokol kesehatan (prokes).

Baca Juga: Jadwal Acara Indosiar Sabtu, 2 April 2022: Mega Series Panggilan, Asmara 2 Dunia, Mega Film Asia

Hal ini disampaikan Kang Jimat didampingi Wakil Bupati Agus Masykur Rosyadi dan Sekretaris Daerah H. Asep Nuroni saat menghadiri riung mungpulung dalam rangka Tasyakur Milangkala ke-74 Kabupaten Subang sekaligus menyambut bulan suci Ramadhan 1443 H di Aula Pemda, Jumat 1 April 2022.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah bekerja sama dalam akselerasi vaksinasi Covid-19," kata Kang Jimat dilansir dari subang.go.id

Terkait pembangunan di Kabupaten Subang, Kang Jimat menyampaikan bahwa telah mendapat dukungan dari berbagai pihak seperti dari Pemerintah Pusat, provinsi dan swasta.

Salah bukti yakni dengan diadakannya musrenbang kemarin sehingga akan segera terealisasikan.

Baca Juga: 2 Tahun Operasi, Perputaran Uang DNA Pro Ditaksir Rp20 Triliun, WD Masih Sebatas Janji

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x