2 Tahun Operasi, Perputaran Uang DNA Pro Ditaksir Rp20 Triliun, WD Masih Sebatas Janji

- 2 April 2022, 20:07 WIB
Potret aduan robot trading DNA Pro yang dilaporkan korban pada pihak Bareskrim Polri/Instagram @dnaproofficial dan @dittipideksus_bareskrim
Potret aduan robot trading DNA Pro yang dilaporkan korban pada pihak Bareskrim Polri/Instagram @dnaproofficial dan @dittipideksus_bareskrim /

BERITA SUBANG - Salah satu topik hangat di dunia trading adalah perusahaan robot trading DNA Pro yang diketahui telah resmi dilaporkan para membernya ke Bareskrim Polri dan Polda Metro Jaya.

Panik kecewa dan marah menjadi sesuatu yang tidak terelakkan yang dialami para member robot trading yang hingga kini dananya belum bisa cair bak hilang ditelan bumi.

Bahkan beredar kabar Bos robot trading DNA Pro Daniel Abe beserta sejumlah direksi lain diduga telah kabur ke luar negeri pada saat ratusan ribu membernya kesulitan WD.

Baca Juga: Miris, WD Tak Kunjung Cair, Member DNA Pro di Tanjung Pinang Bunuh Diri

Tidak tanggung-tanggung diperkirakan perputaran uang di robot trading DNA Pro mencapai Rp20 triliun.

Angka ini merupakan nominal yang fantastis di era pandemi yang telah memporak porandakan sendi-sendi perekenomian.

Anthony James Harahap, SH, MH sebagai kuasa hukum dari pelapor korban robot trading DNA Pro ke Polda Metro Jaya mengatakan robot trading DNA Pro sudah berjalan 2 tahun dengan perputaran diperkirakan mencapai Rp20 triliun.

Baca Juga: Ga Bisa WD, Puluhan Korban DNA Pro Laporkan Daniel Abe ke Polda Metro Jaya

Menurut James, krisis kepercayaan mulai melanda member DNA Pro karena group-group mulai ditutup dan hanya meninggalkan situs yang profitnya terus berjalan.

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x