Kejadian Tak Terduga Saat Kunker Bupati Subang ke Cipunagara

- 22 Maret 2022, 18:10 WIB
/Padli/Bupati Subang H. Ruhimat saat melakukan panen raya padi yang berada di Dusun Banjar, Desa Sidajaya. (Foto: Beritasubang/ Subang.go.id)

BERITA SUBANG - Bupati Subang H. Ruhimat didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Subang Hj. Yoyoh Sopiah Ruhimat melakukan kunjungan ke Desa Sidajaya Kecamatan Cipunagara dalam rangka penanaman pohon Hanjuang dan Panen Raya, Sabtu 19 Maret 2022.

Namun, dalam perjalan, ada kejadian tak terduga ha f dilakukan oleh orang nomor satu di Kabupaten Subang itu.

Di tengah perjalanan menuju Kecamatan Cipunagara, mobil rombongan dan Bupati H. Ruhimat berhenti lalu turun dari mobil dinasnya.

Baca Juga: Ini Alasan Polisi Hentikan Laporan Istri Juragan99, Sandy Purnamasari

Kang Jimat sapaan H. Ruhimat menyambangi warga dan jajaran Dinas Lingkungan Hidup Subang yang sedang melakukan gotong royong pembersihan lingkungan di sekitar PT Dahana Kecamatan Cibogo.

Setelah itu, Kang Jimat kembali melanjutkan perjalanannya menuju Desa Sidajaya Cipunagara dalam rangka penanaman pohon hanjuang bersama warga dan unsur Muspika Kecamatan Cipunagara di Kampung Cigarukgak.

Kegiatan dilanjutkan dengan perjalanan menuju lokasi selanjutnya, yaitu menghadiri kegiatan panen raya padi yang berada di Dusun Banjar, Desa Sidajaya.

Baca Juga: Kejagung Periksa Eks Dirut Citilink Setelah Albert Burhan Berstatus Tersangka Kasus Garuda Indonesia

Kang Jimat memberikan apresiasi kepada Kepala Desa Sidajaya atas kemandirian usahanya untuk membangun infrastruktur desa yang lebih baik.

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah