Kasus Subang: Yosef Ternyata Ditanya Polisi Soal Kunci Rumah di Belakang TKP, Tangga, dan Atap Rumah, Ada Apa?

- 26 Februari 2022, 09:19 WIB
Yosef Hidayah yang merupakan salah satu saksi pembunuhan ibu dan anak di Subang menanggapi rilis sketsa terduga pelaku oleh Polda Jabar.
Yosef Hidayah yang merupakan salah satu saksi pembunuhan ibu dan anak di Subang menanggapi rilis sketsa terduga pelaku oleh Polda Jabar. /Tangkapan layar Youtube Indra Zainal Chanel

BERITA SUBANG - Enam bulan lebih sudah, kasus rajapati yang merenggut nyawa Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu di Subang Jawa Barat berlalu.

Namun hingga hari ini, Jumat 25 Februari 2022 pelaku pembunuh ibu dan anak di Subang ini belum juga terungkap.

Baru-baru, Yosef Hidayah suami Tuti Suhartini sekaligus ayah dari Amalia Mustika Ratu dikabarkan didatangi anggota Polsek Jalancagak.

Hal ini diungkapkan Youtuber Anjas Asmara di Thailand di video berjudul 'Pelaku Utama Sembunyi di Atap Rumah Saat Yosef Datang' yang tayang dikanal Youtube @ Anjas di Thailand Sport pada Jumat 25 Februari 2022.

Baca Juga: YouTuber Anjas: Sketsa Wajah Terduga Pelaku Tanda Kasus Subang Akan Berakhir?

Anjas mengatakan berdasarkan pemberitaan di media, Yosef didatangi penyidik Polsek Jalancagak di rumahnya di Desa Tambakan Kecamatan Jalancagak pada pertengahan Januari 2022 lalu.

Kedatangan penyidik Polsek Jalancagak tersebut luput dari pantauan media.

Menurut Anjas, kuasa hukum Yosef Hidayah, Fajar Sidik membenarkan perihal kedatangan penyidik untuk meminta keterangan tambahan dari Yosef.

Dikatakan Anjas, menurut pengakuan Fajar Sidik, ada tiga hal yang ditanyakan penyidik kepada Yosef yaitu kunci rumah yang berada di belakang TKP, tangga, dan atap rumah di TKP.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x