Saksi Driver Ojek Online Ungkap Sempat Mengobrol dengan Yosef dan Korban Sebelum Pembunuhan

- 24 Oktober 2021, 11:43 WIB
Indra Zainal Alim berbincang dengan Deden, orang terakhir yang bertemu korban terkait kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang.
Indra Zainal Alim berbincang dengan Deden, orang terakhir yang bertemu korban terkait kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang. /Screenshot YouTube Indra Zainal Channel

BERITA SUBANG - Pengungkapan, kasus pembunuh ibu dan anak di Subang terus mengalami perkembangan. Belum ini lama, muncul satu saksi baru bernama Deden berpropesi sebagai driver ojek online.

Deden mengungkapkan dirinya pada 17 Agustus 2021 malam atau satu hari sebelum tragedi pembunuh ibu dan anak di Subang, sempat mengobrol dengan korban kedua korban dan Yosef.

Deden selama ini dikenal baik oleh keluarga korban. Selain mengojek, Deden pernah mengerjakan perbaikan rumah korban di Ciseuti yang ditempati Tuti Suhartini (55) dan Amelia Mustika Ratu alias Amel (23).

Baca Juga: Keterangan Baru, Saksi Sebut Lihat Dua Orang Tak Dikenal di Malam Pembunuhan Mencekam di Subang

Menurut Deden dalam kanal YouTube Indra Zainal Channel Sabtu, 23 Oktober 2021, sekitar setengah 8 malam selepas pulang mengantarkan penumpang ojek online, dia melihat korban, Tuti dan Amel berada di luar rumah dan Yosef berada di dalam rumah.

Deden mengungkapkan, keberadaan Ibu Tuti dan Amel malam-malam di halaman merupakan hal yang tidak biasa. "Saya menghampir dan menyalami keduanya," kata Deden.

“Ketika itu almarhum ibu Tuti bilang tuh ada Pak Yosef di dalam. Saya pun masuk menghampiri Pak Yosef dan salaman. Paling ngobrol sebentar setelah itu keluar lagi dan pamitan,” ujar Deden.

Menurut Deden, saat dia pergi Yosef masih berada di rumah tersebut.

Baca Juga: Horor, Sosok Misterius Bersih Bersih TKP Pembunuhan Subang, Polisi atau Goib

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x