Horor, Sosok Misterius Bersih Bersih TKP Pembunuhan Subang, Polisi atau Goib

- 24 Oktober 2021, 09:20 WIB
Kuasa Hukum Yoris dan Danu Ungkap Kondisi Psikologis Mereka Terguncang: Saya Lihat Pelaku Sudah Profesional
Kuasa Hukum Yoris dan Danu Ungkap Kondisi Psikologis Mereka Terguncang: Saya Lihat Pelaku Sudah Profesional /Tangkap layar/ YouTube MISTERI MBAK SUCI

BERITA SUBANG - Salah seorang saksi pembunuhan ibu dan anak di Subang memberikan pengakuan yang mengejutkan.

Muhammad Ramdanu alias Danu sepupu korban pembunuhan Amalia mengatakan, dirinya diperintahkan sejumlah polisi untuk masuk ke TKP untuk membenarkan lampu, kabel dan  membersihkan kamar mandi sehari setelah terjadinya kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang.

Pengakuan itu disampaikan Danu di chanel Youtube Misteri Mbak Suci pada tanggal 11 Oktober 2021.

Danu mengatakan dirinya juga disuruh masuk ke mobil Toyota Alphard tempat diketemukannya kedua korban pembunuhan ibu dan anak di Subang, Tuti Suhartini (55) dan Amalia Mustika Ratu (23).

Baca Juga: Keterangan Baru, Saksi Sebut Lihat Dua Orang Tak Dikenal di Malam Pembunuhan Mencekam di Subang

Pernyataan Danu tersebut langsung membuat heboh. Akibatnya  ia harus diperiksa sebagai saksi pembunuhan ibu dan anak di Polsek Jalancagak, Subang pada tanggal 18 Oktober 2021. Danu diperiksa penyidik sekitar pukul 22.00 WIB sampai menjelang dini hari dengan didampingi oleh kuasa hukumnya.

Hasil dari pemeriksaan terhadap Danu tersebut terungkap bahwa tidak ada polisi yang menyuruh Danu untuk bersih - bersih.

Kuasa hukum Danu, Achmad Taufan Soedirjo mengungkapkan kondisi Danu tidak bisa membedakan sosok polisi sebenarnya dengan orang yang berdandan layaknya polisi.

Karena itu, ketika orang yang dianggapnya polisi itu memintanya masuk ke mobil Alphard setelah jasad Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu ditemukan, dia manut saja.

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x