Sebelum Beberkan Fakta Baru, Yoris dan Danu Ziarah ke Makam Korban Pembunuhan Subang

- 24 Oktober 2021, 10:26 WIB
 Kasus Pembunuh Ibu dan Anak di Subang, Ini Alasan Kuasa Hukum Yoris dan Danu Peringatkan Konten Kreator
Kasus Pembunuh Ibu dan Anak di Subang, Ini Alasan Kuasa Hukum Yoris dan Danu Peringatkan Konten Kreator /YouTube Heri Susanto

BERITA SUBANG - Yoris dan Danu yang merupakan saksi sekaligus keluarga dari korban pembunuhan ibu dan anak di Subang melakukan ziarah disertai doa bersama untuk kelancaran penyelidikan dan pengungkapan kasus tersebut, Jumat 22 Oktober 2201.

Sebelumnya,  Heri Susanto dari kantor ATS Lawfirm yang merupakan kuasa hukum kedua saksi sudah melakukan gelar perkara dengan meminta semua keterangan dari Yoris dan Danu, serta mengumpulkan bukti-bukti.

 “Dan hasilnya, kami meyakini bahwa Yoris dan Danu benar-benar menjadi korban dalam peristiwa pembunuh ibu dan anak di Subang tersebut,” ungkap Heri Susanto melalui Kanal YouTube Heri Susanto dan Misteri Mbak Suci, Jumat 22 Oktober 2021.

 Baca Juga: Keterangan Baru, Saksi Sebut Lihat Dua Orang Tak Dikenal di Malam Pembunuhan Mencekam di Subang

Heri Susanto mengatakan, ziarah para saksi disertai doa bersama punya tujuan agar dilancarkan dalam mengungkap pelaku pembunuh ibu dan anak yang terjadi di Subang pada 18 Agustus 2021 tersebut.

Pembunuhan ibu dan anak di Subang yang merenggut nyawa Tuti Suhartini (55) istri Yosep dan Amelia Mustika Ratu alias Amel (23) anak Yosep buah pernikahan dengan Tuti saat ini masih didalami pihak kepolisian.

Dalam keterangannya, Achmad Taufan dari kantor ATS Lawfirm mengemukakan bahwa Yoris dan Danu datang untuk meminta perlindungan hukum terkait kejadian pembunuh ibu dan anak di Subang yang menimpa keluarga mereka.

Baca Juga: Horor, Sosok Misterius Bersih Bersih TKP Pembunuhan Subang, Polisi atau Goib 

Seperti diketahui, kasus pembunuh ibu dan anak di Subang yang menggegerkan masyarakat Jawa Barat telah memasuki bulan kedua penyelidikan.

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x