Kasus Subang Segera Terungkap, Kapolda Jabar Beri Imbauan Ini ke Masyarakat, Ternyata Sudah ke Arah Positif

- 19 Februari 2022, 22:22 WIB
Kapolda Jawa Barat Irjen Pol. Suntana (tengah) saat memberikan keterangan kepada wartawan usai menghadiri kegiatan vaksin di Kampus Universitas Kristen Maranatha, Kota Bandung, Kamis, 17 Febuari 2022./Remy Suryadie/Galamedia
Kapolda Jawa Barat Irjen Pol. Suntana (tengah) saat memberikan keterangan kepada wartawan usai menghadiri kegiatan vaksin di Kampus Universitas Kristen Maranatha, Kota Bandung, Kamis, 17 Febuari 2022./Remy Suryadie/Galamedia /

BERITA SUBANG - Peristiwa perampasan nyawa ibu dan anak, Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu di Dusun Ciseuti Jalancagak Kabupaten Subang Jawa Barat pada Jumat 18 Februari 2022 kemarin genap enam bulan.

Kasus pembunuhan Subang atau yang dikenal dengan sebutan kasus Subang yang terjadi pada 18 Agustus 2021 lalu ini telah menarik perhatian masyarakat Indonesia.

Hingga saat ini belum terungkap terkait siapa pelaku, dan dalang dari peristiwa yang telah menghabisi nyawa kedua wanita di Subang itu.

Akan tetapi, sebentar lagi teka-teki tentang eksekutor perampasan nyawa ibu dan anak di Subang ini akan segera terungkap. Hal ini disampaikan Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Suntana di sela-sela kegiatan bakti sosial di Kampung Adat Kasepuhan Ciptagelar, Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi pada Jumat 

Baca Juga: Kasus Subang, Ini Catatan Kejadian-kejadian di Luar Nalar, Siapa Dibuat Bingung dan Pusing?

Irjen Pol Suntana memastikan dalam waktu dekat kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang, Jabar segera terungkap yang hingga saat ini tim masih bekerja maksimal di lapangan untuk mengumpulkan informasi, keterangan dan barang bukti.

"Direktur Reskrim Polda Jabar sudah melaporkan perkembangan kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang dan sudah ada titik terangnya," kata Suntana di pada Jumat dikutip dari Antara.

Menurut Suntana, untuk mengungkap kasus ini pihaknya pun menggandeng sejumlah ahli dan perkembangannya saat ini sudah ke arah positif dan ia pun optimistis dalam waktu dekat kasus ini bisa terselesaikan dengan mengungkap pelaku dan motif di balik pembunuhan tersebut.

Baca Juga: Saksi Kunci Kasus Subang Danu Bakalan Punya Bisnis Kafe? Rencananya Mau Jualan Kopi dan Snack

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah