Kasus Subang, Ini Catatan Kejadian-kejadian di Luar Nalar, Siapa Dibuat Bingung dan Pusing?

- 17 Februari 2022, 09:32 WIB
Sejumlah warga menelusuri lahan kosong di belakang TKP kasus Subang untuk mencari barang bukti
Sejumlah warga menelusuri lahan kosong di belakang TKP kasus Subang untuk mencari barang bukti /Youtube Misteri Mbak Suci/

 

BERITA SUBANG - Kasus pembunuhan Tuti Suhartini 55 dan Amalia Mustika Ratu 23 di Dusun Ciseuti Jalancagak Kabupaten Subang Jawa Barat masih menjadi perhatian masyarakat Indonesia.

Pasalnya, pelaku pembunuh ibu dan anak di Subang yang terjadi pada Rabu 18 Agustus 2021 lalu itu, hingga kini belum juga terungkap.

Untuk mengungkap kasus ini, hingga bulan Februari 2022, Penyidik Polda Jabar telah memeriksa 100-an orang saksi termasuk kerabat korban dan saksi ahli.

Sketsa wajah terduga pelaku pun telah disebar ke seluruh kantor Polisi mulai dari Polsek hingga Polda di seluruh Indonesia.

Lamanya pengungkapan kasus Subang ini memunculkan banyak persepsi di masyarakat.

Mungkinkah hal Supranatural dilibatkan dalam kasus ini, sehingga perkara ini sulit terungkap?

Youtuber Mbak Suci baru-baru ini menceritakan pengalaman yang dialaminya saat membantu pengungkapan kasus pembunuhan Tuti dan Amel di Subang ini.

Menurut Mbak Suci ada hal-hal di luar nalar yang dialaminya bersama sejumlah warga Ciseuti, saat mencari barang bukti kasus Subang di kebun bagian belakang TKP.

Hal ini dikemukakan wanita tersebut dalam kanal Youtube pribadinya @ Misteri Mbak Suci dengan judul “Kasus Subang || Siapa Bilang Tidak Ada Campur Tangan Dukun!?, yang diunggah pada Senin, 14 Februari 2022.

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x