Saksi Kunci Kasus Subang Danu Bakalan Punya Bisnis Kafe? Rencananya Mau Jualan Kopi dan Snack

- 17 Februari 2022, 09:25 WIB
UPDATE Kasus Subang, DANU Subang Jadi YOUTUBER, Segini Jumlah Subscribernya
UPDATE Kasus Subang, DANU Subang Jadi YOUTUBER, Segini Jumlah Subscribernya /YouTube @Danu Subang Official/

BERITA SUBANG - Muhammad Ramdanu saksi penting di kasus pembunuhan Tuti Suhartini (55) dan Amalia Mustika Ratu (23) di Dusun Ciseuti Desa/Kecamatan Jalancagak Kabupaten Subang .

Pria berusia 22 tahun yang akrab disapa Danu ini merupakan saksi yang paling sering dipanggil penyidik untuk dimintai keterangannya.

Bahkan pada 6 dan 7 Desember 2021 lalu secara marathon Danu Subang diperiksa terpisah dengan Yoris oleh penyidik Polda jabar dan harus menjalani tes kejiwaan.

Belakangan muncul opini liar bahwa Danu diduga sebagai pelaku pembunuh Tuti dan Amel pasca Polisi merilis sketsa wajah terduga pelaku pada akhir Desember 2021 lalu.

Namun, berdasarkan keterangan Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Ibrahim Tompo bahwa sketsa wajah terduga pelaku yang dirilis bukan bagian dari saksi yang telah diperiksa, dugaan terhadap Danu pun terbantahkan.

Setelah tidak lagi bekerja di Yayasan Bina Prestasi Nasional yang dikelola Yoris, Tuti, dan Amel, dan Amel, Danu kin memiliki pekerjaan baru yakni menjadi Youtuber.

Kanal Youtube milik Danu bernama @Danu Subang Official. Hingga pada Rabu 16 Februari 2022, tercatat sudah memiliki 8.3500 subscribers.

Pertama kali ia menggunggah video di kanal Youtube-nya itu pada 2 November 2021 dan hingga kini sudah 59 video yang dia unggah.

Kabar terbaru, Danu akan memiliki usaha baru yaitu bisnis kafe. Hal ini diungkapkan Youtuber Heri Susanto.

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x