Efek Domino, Pembunuhan di Subang Terungkap, Kasus Lain Pun Ikut Terungkap

- 19 Februari 2022, 22:15 WIB
Danu dan keluarga Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu berziarah ke makam di Jalancagak, Subang
Danu dan keluarga Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu berziarah ke makam di Jalancagak, Subang /YouTube Yahya Mohammed

 

BERITA SUBANG - Hari ini, Jumat 18 Februari 2022 genap enam bulan sudah kasus pembunuhan Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu di Subang Jawa Barat (pembunuhan di Subang) berlalu.

Namun, setengah tahun sudah kasus rajapati yang telah merenggut nyawa ibu dan anak di Subang ini masih diselimuti misteri.

Akademisi asal Indonesia yang saat ini bermukim di Bangkok Thailand, Anjas Asmara mengatakan pembunuhan Tuti dan Amalia ini bukanlah kasus kriminalitas biasa.

"Tapi ini mengisyaratkan ada hal-hal yang berhubungan dengan sesuatu hal yang efeknya kayak domino. Kalau kasus ini terungkap akan terungkap juga kasus lainnya yang mungkin melibatkan orang-orang yang memiliki jabatan," kata Anjas.

Baca Juga: Kasus Subang, Ini Catatan Kejadian-kejadian di Luar Nalar, Siapa Dibuat Bingung dan Pusing?

Baca Juga: Kasus Subang, Benarkah Tuti dan Amel Dihabisi Pakai Stik Golf?

Hal ini dikatakan Anjas Asmara dalam video berjudul 'Kasus Subang Siap Dilimpahkan' yang diunggah di kanal Youtube @Anjas di Thailand pada Jumat 18 Agustus 2022.

Menurut Anjas, semakin lama kasus ini belum bisa terungkap akan semakin banyak memunculkan opini liar di masyarakat.

Dalam video analisanya kali ini Anjas kembali membahas soal kejanggalan-kejanggalan kasus pembunuhan Tuti dan Amalia di Subang ini seperti yang diberitakan media.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x