Sindiran Menohok! Ternyata Musuh Utama di Kasus Pembunuhan di Subang Adalah? Klien yang Tidak Jujur?

- 13 Februari 2022, 01:24 WIB
Fredy Sudaryanto Sport di kanal YouTubenya, pelaku kasus Subang sangat profesional.
Fredy Sudaryanto Sport di kanal YouTubenya, pelaku kasus Subang sangat profesional. /tangkap layar YouTube Fredy Sudaryanto Sport/

BERITA SUBANG - Ada sebuah sindiran yang menohok terkait kasus pembunuhan di Subang (kasus Subang), yang hingga kini, hampir enam bulan ini tak juga kunjung ketemu pelakunya.

Amalia Mustika Ratu (23) dan Tuti Suhartini (55) ditemukan dalam kondisi mengenaskan. Mereka teronggok di belakang mobil mewah Toyota Alphard milik Tuti dalam kondisi tak berbusana.

Yang lebih horor adalah, disebutkan oleh ahli forensik ternama Dr. Sumy Hastry, pelaku terlihat seperti memahami ilmu forensik. Namun, jika menilik pernyataan Kapolres Subang sebelumnya, pelaku seperti dikenal korban, karena tidak ada tanda pemaksaan masuk ke properti Tuti.

Baca Juga: Di Balik Operasi Senyap Polda Jabar Ungkap Kasus Subang, Apakah Pesan Ini yang Ingin Disampaikan Polda?

Misteri tewasnya kedua wanita tersebut di kediaman Tuti di Dusun Ciseuti Desa/Kecamatan Jalancagak Kabupaten Subang Jawa Barat pada Rabu 18 Agustus 2021, hingga kini belum terjawab.

Polisi baru-baru ini membuat pernyataan kalau telah ada tambahan sekitar 30 saksi baru dari hasil pengembangan penyelidikan mereka, menjadikan total saksi telah sekitar 100 orang.

Namun apa daya, pelaku, dalang, dan motif kasus rajapati yang telah merenggut nyawa ibu dan anak di Subang ini pun masih diselimuti misteri.

Baca Juga: Danu, Saksi Kunci di Kasus Subang di Kanal Youtube : Ada yang aneh gak sih Obrolannya? Ada Suara Mesin Potong?

Seorang Youtuber yakni Fredy Sudaryanto Sport menganalisa kasus ini. Ia membuat judul video yang menohok, yakni 'Dilematis Kuasa Hukum, Saat Kliennya Tidak Jujur, Berbohong'.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x