Danu, Saksi Kunci di Kasus Subang di Kanal Youtube : Ada yang aneh gak sih Obrolannya? Ada Suara Mesin Potong?

- 13 Februari 2022, 00:18 WIB
Saksi kunci kasus pembunuhan Subang Danu berbicara di Youtube/Tangkap layar kanal Youtube Faktuil (Fakta Informasi Real)
Saksi kunci kasus pembunuhan Subang Danu berbicara di Youtube/Tangkap layar kanal Youtube Faktuil (Fakta Informasi Real) /

BERITA SUBANG - Muhammad Ramdanu, salah satu saksi utama di kasus pembunuhan gadis cantik Amalia Mustika Ratu (23) dan Tuti Suhartini (55), nampaknya mulai menekuni profesi barunya dengan membangun branding dirinya sebagai Youtuber. 

Bangkit dari keterpurukan, dari tudingan mereka yang sebelumnya ia kenal dekat dan dianggap sebagai saudara, Muhammad Ramdanu, kini terkenal dengan sebutan Danu Subang, mulai dibantu beberapa Youtuber untuk mengorbitkan dirinya.

Adalah kasus pembunuhan Amalia Mustika Ratu, atau Amel Subang, dan ibunya TUti di Dusun Ciseuti, Kabupaten Subang, yang menempatkan posisi Danu, yang tadinya bekerja membantu yayasan milik keluarga Tuti dan suaminya, Yosef, sebagai orang dalam sorotan.

Pasalnya, ia harus bolak-balik diperiksa polisi, untuk ditanya kesaksiannya.

Tragedi naas yang menimpa keluarga bosnya, dimana Danu sendiri sudah dianggap sebagai bagian dari keluarga, karena ia diasuh oleh adik kandung Tuti sejak kecil, meninggalkan banyak opini negatif, saling tuduh, antar saudara.

Bahkan tadinya, anak Tuti yang pertama, yakni Yoris sempat mencurigai ayah kandungnya sendiri, sebelum akhirnya mereka bersatu mengungkap pembunuhan yang menimpa keluarganya.

Kembali ke Danu, kondisi dirinya yang awalnya disudutkan membuat pamannya, yakni Indra Zainal, Kepala Desa Jalancagak di Subang akhirnya turun tangan.

Merasa tidak ridho keponakannya berpotensi jadi tertuduh, atau jadi sasaran pikiran buruk, akibat lugunya dirinya ketika disuruh macam-macam, Danu pun mulai sering ditampilkan di kanal Youtube pak Kades.

Pak Kades yang satu ini memang bukan sembarang Kades. Ia pernah bikin geger akibat videonya sempat viral, memprotes aturan soal bansos, sampai menyinggung nama Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x