Soal Kasus Pembunuhan di Subang, Operasi Senyap Polda Jabar Berhasil Menemukan Titik Terang Terkait Pelaku?

- 11 Februari 2022, 23:20 WIB
Kabid Humas Polda Jabar Ibrahim Tompo saat memberikan terangan tentang Kasus Subang yang ternyata sudah ratusan saksi diperiksa
Kabid Humas Polda Jabar Ibrahim Tompo saat memberikan terangan tentang Kasus Subang yang ternyata sudah ratusan saksi diperiksa /yedi supriadi/DeskJabar.com

BERITA SUBANG - Hampir setengah tahun sudah kasus pembunuhan Tuti Suhartini (55) dan anaknya Amalia Mustika Ratu (23) di Subang berlalu.

Namun, polisi masih mengalami kesulitan untuk mengungkap pelaku utama pembunuh ibu dan anak di Dusun Ciseuti Desa Jalancagak Subang yang terjadi pada 18 Agustus 2021 lalu.

Penyidik Polda Jabar meski mengalami kendala teknis tapi tetap terus bekerja keras untuk dapat mengungkap eksekutor, dalang, dan motif peristiwa pembunuhan keji ini.

"Memang ada kendala-kendala teknis yang juga menjadi hambatan pengungkapan. Tapi tidak kita ekspos karena apabila kita ekspos nanti akan mengganggu mekanisme penyelidikannya," ujar Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Ibrahim Tompo, Kamis, 27 Januari 2022, seperti dikutip dari Desk Jabar pada artikel berjudul MISTERI KASUS SUBANG, Detik-Detik Eksekusi Korban Serta Bukti Kecanggihan Pelaku.

Meski menemukan kendala, namun Polda Jabar masih terus mengejar tersangka kasus pembunuhan Subang ini dan terus mengembangkan penyelidikan terhadap kasus perampasan nyawa ibu dan anak tersebut.

Kerja keras Polisi dibuktikan dengan kabar terbaru yang disampaikan Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Pol Ibrahim Tompo.

Tanpa terdeteksi media massa, ternyata tim penyidik Polda Jabar telah menjalankan operasi senyap.

Operasi senyap ini sebagai bukti bahwa tim penyidik kasus Subang ini tidak berhenti untuk terus mengungkap. Faktanya, jumlah saksi yang telah diperiksa jumlahnya melonjak 2 kali lipat.

Dari keterangan Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Ibrahim Tompo pada Rabu 9 Februari 2022, tim penyidik sudah melakukan pemeriksaan marathon kepada lebih dari 100 orang saksi.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x