Ngeri, Korban Herry Wirawan Bertambah Jadi 21 Orang

- 13 Desember 2021, 04:32 WIB
Sosok Herry Wirawan, pengajar sekaligus pengurus yayasan Madani Boarding School, Bandung yang tega mencabuli puluhan muridnya
Sosok Herry Wirawan, pengajar sekaligus pengurus yayasan Madani Boarding School, Bandung yang tega mencabuli puluhan muridnya /Facebook.com/ Ahmad Ruhyat Hasby

BERITA SUBANG - Tindakan keji yang dilakukan Herry Wirawan sejak tahun 2016 silam mulai terendus dan mencuat ke permukaan usai laporan seorang wali santri ke Polda Jawa Barat.

Laporan data korban Herry Wirawan terus bertambah. Kali ini P2TP2A Garut menyebut bahwa korban Herry Wirawan telah ada 21 orang.

Lebih keji, ternyata dari sebanyak 21 korban Herry Wirawan, total telah ada 9 santriwati yang hamil dan sudah melahirkan bayi dalam kandungannya.

Tak berhenti di sana, Herry Wirawan memaksa para santriwati yang menjadi korban untuk merawat bayi mereka sendiri, padahal usia para korban masih belasan tahun.

Mulanya, data korban Herry Wirawan yang dilaporkan berjumlah 12 orang. Kemudian, media lain menyebutkan total ada 14 santriwati yang sudah menjadi korban pemerkosaan.

Baca Juga: Link Live Streaming RCTI Ikatan Cinta Al dan Andin dan Lazada 1212 pada Jadwal Acara Hari Ini 11 Desember 2021

Baru-baru ini, P2TP2A Garut menyebut bahwa Herry Wirawan telah memperkosa 21 orang santriwati.

Modusnya, Herry Wirawan mengiming-imingi para korban untuk membiayai pendidikan mereka hingga menjadi polwan.

Kenyataannya, bukannya mendidik, Herry Wirawan justru "menyiksa" para santriwati secara perlahan dan sistematis.

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x