Keinginan Amelia, Korban Pembunuhan Subang Sebelum Tewas, Tangisan Sang Kekasih Pecah

- 25 September 2021, 13:08 WIB
Amelia Mustika Ratu alias Amel, korban kasus pembunuh ibu dan anak di Subang.  Sebelum peristiwa itu menimpanya sudah merencanakan pernikahan dan bertanya berapa biaya yang diperlukan
Amelia Mustika Ratu alias Amel, korban kasus pembunuh ibu dan anak di Subang. Sebelum peristiwa itu menimpanya sudah merencanakan pernikahan dan bertanya berapa biaya yang diperlukan /Tangkapan layar Tiktok @rifkams

BERITA SUBANG - Amelia Mustika Ratu atau disapa Amel merupakan korban pembunuhan tragis di Subang. Ia menjadi jadi korban pembunuhan sadis bersama ibunya, dan secara mengenaskan mayatnya ditemukan di dalam bagasi mobil Alphard, pada 18 September 2021.

Namun siapa sangka, sebelum meninggal dunia Amelia Mustika Ratu memiliki keinginan untuk bisa menikah dengan sang pujaan hati.

Hal tersebut diungkapkan oleh Lilis Sulastri (56) kakak kandung dari Tuti yang merupakan bibi dari Amelia.

Baca Juga: Ritual Goib Mandikan Jenazah, Diduga Sulitkan Inafis Temukan Sidik Jari Pelaku Pembunuhan Subang

Bahkan Amelia sempat menanyakan berapa biaya pernikahan pada Lilis, dan Lilis pun jika biaya menikah sekitar Rp100 juta

Lilis juga menyebut jika calon suami Amelia itu dulu sering sekali datang ke rumah."Dia tuh baik banget sama semua keluarga dan juga sering kesini, hubungannya sekitar 4 tahun lebih sama Amelia," ujar Lilis.

Sebelumnya, di hari Amel dikuburkan, sang kekasih terlihat sangat kehilangan. Tangisannya pun pecah saat datang ke makam.

Menurut keterangan Lilis, pacar korban sempat curhat pilu soal rencana menikah dengan Amalia yang harus kandas."Di makam ketemu (sama pacar korban)," ungkap Lilis.

Baca Juga: Kabar Terbaru Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Pengacara Yosef: Andai Saja CCTV SMA Cagak Tidak Mati . . .

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x