Ritual Goib Mandikan Jenazah, Diduga Sulitkan Inafis Temukan Sidik Jari Pelaku Pembunuhan Subang

- 25 September 2021, 14:16 WIB
Ilustrasi Sidik Jari Pelaku Pembunuh Tuti dan Amel Telah Terbaca, Pihak Kepolisian Tinggal Mencocokkan
Ilustrasi Sidik Jari Pelaku Pembunuh Tuti dan Amel Telah Terbaca, Pihak Kepolisian Tinggal Mencocokkan /Pexels/cottonbro/free-photos/


BERITA SUBANG -Pengungkapan kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang yang tergolong lama kembali menimbulkan pertanyaan dan kekesalan di kalangan keluarga korban.

Bahkan kini beredar kabar di masyarakat Subang dan sekitarnya, bahwa pelaku pembunuhan ibu dan anak di Subang sengaja melakukan ritual Goib pasca menghabisi nyawa kedua korban untuk menghilangkan jejak secara mistis.

Ritual goib tersebut diduga membuat penyidik dari pihak Kepolisian masih belum menetapkan tersangka pembunuh ibu dan anak di Subang.

Baca Juga: Ini Motif Pelaku Pembunuhan Subang Versi Anak Indigo

Apakah pelaku sempat melakukan ritual goib dengan memandikan kedua jenazah untuk menghilangkan sidik jari dan jejak di TKP agar bisa mengelabui petugas Inafis.

Hal tersebut tentunya menjadi pertanyaan serius dan aneh. Pasalnya pelaku pembunuhan ibu dan di Subang ini sempat - sempatnya memandikan kedua jenazah korban.

Nampaknya Polisi tak mau mengarah kesana dan tetap bekerja secara prosedur berdasarkan bukti - bukti yang didapatkan.

Kriminologi Universitas Indonesia Prof Adrianus Meliala mengatakan kemungkinan bisa saja proses ritual goib dilakukan pelaku untuk menghilangkan jejak, namun sulit membuktikannya.

"Mungkin saja (pelaku gunakan ritual goib). Siapa yang bisa menjamin itu terjadi atau tidak terjadi," ucap Prof Adrianus.

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x