Polisi Periksa 12 Saksi serta Analisis CCTV Terkait Kasus Penembakan Ketua Majelis Taklim

- 25 September 2021, 13:51 WIB
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus saat memberi keterangan terkait kasus penembakan Ketua Majelis Taklim yang terjadi pekan lalu.
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus saat memberi keterangan terkait kasus penembakan Ketua Majelis Taklim yang terjadi pekan lalu. /Dok. PMJNews/

BERITA SUBANG - Pihak kepolisian masih menyelidiki kasus penembakan Ketua Majelis Taklim dengan inisial A yang terjadi di jalan Gempol, Kelurahan Cipete, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, pada pekan lalu hari Sabtu, 18 September 2021.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus memberi keterangan bahwa pihaknya masih dalam penyelidikan dan memeriksa bukti dalam bentuk rekaman CCTV serta pemeriksaan saksi walaupun tidak ada saksi mata dalam kejadian tersebut.

Kombes Pol Yusri Yunus menyampaikan bahwa terdapat 12 saksi yang sedang diperiksa dan sudah dilakukan juga pemeriksaan salah satunya menganalisa CCTV. "Karena memang saat kejadian tidak ada yang melihat secara langsung," ujarnya pada hari Sabtu, 25 September 2021.

Ia juga menyampaikan bahwa pihaknya juga sedang meminta keterangan dari yang mendengar suara tembakan serta melihat korban tergeletak, baik istrinya, tetangga depan rumah, atau keponakannya.

Satu buah proyektil telah diamankan dan sedang dalam proses analisis oleh laboratorium forensik untuk mengetahui jenis senjata yang digunakan oleh pelaku dalam peristiwa penembakan tersebut.

"Itu sedang dianalisis oleh tim Labfor untuk mengetahui jenis senjata apa yang digunakan pelaku," kata Kombes Pol Yusri Yunus.

***

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah