Pengacara Yosef, Ayah-Suami Korban Pembunuhan Subang: Yosef dan Mimin Ditest Kebohongan Pakai Alat, Hasilnya?

- 22 September 2021, 00:25 WIB
Yosef Hidayah dituduh sebagai pelaku pembunuhan Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu di Subang.
Yosef Hidayah dituduh sebagai pelaku pembunuhan Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu di Subang. /Facebook Yosef Hidayah/

BERITA SUBANG - Yosef Hidayah, ayah dan suami korban Pembunuhan Subang, beserta istri mudanya Zasmin Hidayah, alias Mimin, akhirnya harus ditest alat kebohongan, atau lie detector oleh Bareskrim, sebagai bagian upaya polisi mengungkap kasus pembunuhan Amalia Mustika Ratu dan Tuti Suhartini.

Menurut Rohman Hidayat, pengacara Yosef, kontraktor sukses dan istri mudanya dipasangkan kabel elektronik di dada dan tangannya, demi mengungkap tabir gelap yang menyelimuti kasus pembunuhan sadis ini. 

"Iya diperiksa oleh Bareskrim memakai alat tes kebohongan," ujar Rohman Hidayat, pengacara Yosef  kepada wartawan, seperti dikutip Desk Jabar, Selasa 21 September 2021.

Rohman menjelaskan tes kebohongan terhadap kliennya Yosef dilakukan oleh tim penyidik Mabes Polri akhir pekan lalu, sekitar sebulan sejak laporan penemuan putri cantiknya Amalia Mustika Ratu dan istri tuanya Tuti Suhartini.

Apa saja yang dipertanyakan penyidik Bareskrim untuk mengungkap tabir pembunuhan yang menggegerkan Kabupaten Subang ini?

Berikut penjelasan Rohman kepada wartawan. Ia mengaku tidak tahu, karena dirinya tidak ikut masuk ke dalam ruang tes kebohongan.

"Saya tidak tahu, karena saya tidak masuk, tapi yang pasti memakai alat. Dan menurut keterangan Pak Yosef pada saat itu dia dites kebohongan pakai alat yang ditempel di dada dan tangan. Itu update terkahir," jelas Rohman, seperti dilansir dari Desk Jabar.

Zasmin alias Mimin juga dites kebohongan

Istri muda Yosef Zasmin atau Mimin yang sudah dinikahi 12 tahun lamanya juga ikut dalam tes kebohongan tersebut.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari

Sumber: Desk Jabar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x