Ini Kata Pakar Mikro Ekspresi Soal Gestur Yosef Saat Ditanya Kasus Pembunuhan Subang

- 18 September 2021, 09:58 WIB
Pakar mikro ekspresi Poppy Amalya membaca gestur Yosef saat diperiksa kesembilan kali di kasus pembunuhan Subang
Pakar mikro ekspresi Poppy Amalya membaca gestur Yosef saat diperiksa kesembilan kali di kasus pembunuhan Subang /tangkapan layar Youtube Poppy Amalya/

BERITA SUBANG - Untuk membantu mengungkap sosok pelaku pembunuhan sadis ibu dan anak di Subang, pakar mikro ekspresi, Poppy Amalya mencoba membaca gestur para saksi, salah satunya Yosef yang merupakan suami korban Tuti (55).

Poppy Amalya mencoba membaca gestur Yosef untuk membantu penyidik, salah satunya ketika Yosef diwawancara oleh salah satu stasiun televisi. nasional, belum lama ini.

Dalam wawancara tersebut, Yosef terlihat sempat mengucapkan kata ‘eeeeh’ beberapa kali saat ditanya jam berapa terakhir kali berkomunikasi dengan anak dan istrinya.

“Pada saat dia narik ‘eeeeeh’ dia ngeliat ke bawah ya, berarti itu pengalaman emosional. Dia ngeliat ke bawah, itu menggambarkan pengalaman emosional pada saat mengingat anaknya,” kata Poppy Amalya, Jumat 17 September 2021 di kanal Youtube Poppy Amalya.

Baca Juga: Istri Muda Yosef dan Korban Pembunuhan di Subang Kerap Berselisih Terkait Pengelolaan Yayasan

Setelah itu, Yosef pun menjawab dengan pasti waktu terakhir kali dia berkomunikasi dengan anak dan istrinya tersebut.

“Sambil bicara mata terus melihat ke bawah, kemudian dia mengangguk-angguk pada saat berkata ‘jam 20.00 lebih’. Kemudian tidak lagi melanjutkan kata-kata, tapi melihat ke kamera,” ujar Poppy Amalya.

Pada saat melihat ke arah kamera, ekspresi Yosef berubah dan memperlihatkan garis pada bagian tengah dahinya.

“Ada garis di tengah, kalau ada orang mengeluarkan garis di tengah dengan alis menukik, menggambarkan ekspresi wajah terlihat marah sekali,” kata Poppy Amalya.

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x