Istri Muda Yosef dan Korban Pembunuhan di Subang Kerap Berselisih Terkait Pengelolaan Yayasan

- 18 September 2021, 09:08 WIB
Tempat Kejadian Perkara kasus pembunuhan di Subang yang merengut nyawa Tuti dan Amalia.
Tempat Kejadian Perkara kasus pembunuhan di Subang yang merengut nyawa Tuti dan Amalia. /Tangkaplayar youtube Aksarajabar.com/

BERITA SUBANG - Hasil olah TKP pihak kepolisian mengungkapkan bahwa hubungan antara Mimin yang merupakan isteri muda Yosef dengan almarhum Tuti, isteri pertama Yosef tidaklah harmonis.

Keduanya kerap berselisih paham, terutama pada saat Mimin masih menjabat sebagai Bandahara di Yayasan Bina Prestasi Nasional milik Yosef.

Kabarnya, perselisihan keduanya terjadi sejak tahun 2016, yang dilatarbelakangi masalah pengeluaran keuangan sekolah yang tidak jelas. Selain berselisih dengan Tuti, Mimim juga berselisih dengan ketua Yayasan Bina Prestasi Nasional, Yories yang merupakan putra pertama Yosef.

Baca Juga: Pengamat Hukum : Polisi Tak Perlu Ragu Tetapkan Yosef Sebagai Dalang Pembunuhan Subang

Perselisihan antara Tuti, dan Mimin, berujung pada pemecatan Mimin, selaku bendahara Yayasan Bina Prestasi Nasional. Atas pemecatan Mimin, jabatan bendahara Yayasan kemudian digantikan oleh anak Yosef, Amelia Mustika ratu. Pada Januari tahun 2020, Amelia, resmi menggantikan Mimin, menjadi bendahara Yayasan.

Jauh sebelum keduanya terlibat berselisih di yayasan tersebut, hubungan Tuti dan Mimin, istri muda yosef yang telah dinikahi selama 12 tahun, diketahui tidaklah harmonis.

Sebagai informasi, Tuti (55) dan Amel (23) merupakan ibu dan anak yang ditemukan tewas mengenaskan tanpa busaana di bagasi mobil Alphard di Jalan Cagak, Subang, Jawa Barat.

Baca Juga: Terkuak Misteri Mobil Alphard pada Kasus Pembunuhan di Subang : Kunci Terkoneksi ke Ponsel Yoris, Kakak Amel

Kasus ini menarik perhatian masyarakat karena misteri yang menyelubunginya hingga kini belum tersingkap.

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x