Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang: Hasil Uji Lab Forensik Temukan Bercak Darah di Jaket Yosef, Artinya?

- 17 September 2021, 19:25 WIB
 Hasil Forensik, Bercak Darah Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Ditemukan Pada Jaket Yosef
Hasil Forensik, Bercak Darah Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Ditemukan Pada Jaket Yosef /Tangkapan layar YouTube Suara Hati Sang Istri/

BERITA SUBANG - Berikut update kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang dengan perkembangan terbaru hasil uji lab forensik Mabes Polri ternyata menemukan bercak darah pada jaket Yosef, suami sekaligus ayah korban pembunuhan sadis tersebut.

Kasus pembunuhan Tuti Suhartini (55) dan Amalia Mustika Ratu (23) yang tewas secara mengenaskan kini tidak saja menjadi perhatian warga Subang, melainkan telah menjadi sorotan nasional.

Tuti dan putri cantiknya Amalia, biasa dipanggil Amel, ditemukan bersimbah darah dalam keadaan tak berbusana ditutupi sehelai kain. Mereka berdua mengalami retak di tulang tengkorak kepalanya dan ditumpuk secara menyedihkan di mobil Alphard yang diparkir di halaman rumahnya.

Baca Juga: Pengamat Hukum : Polisi Tak Perlu Ragu Tetapkan Yosef Sebagai Dalang Pembunuhan Subang

Rohman Hidayat, pengacara Yosef sebelumnya telah diberitakan bahwa pihaknya juga menginginkan kepolisian mengumumkan sesegera mungkin pelaku pembantai manusia tersebut agar tidak terjadi fitnah.

Sudah 1 bulan berlalu, polisi belum juga mengumumkan nama pembunuhan di Subang ini dan hal ini membuat publik geram.

Netizen hingga pakar hukum mulai bersuara keras, mengomentari lambatnya polisi mengumumkan tersangka, bahkan mencari bukti-bukti yang kuat untuk menjerat pembunuh sadis tersebut. 

Baca Juga: Kasus Pembunuhan di Subang, Benarkah Yosef Tak Lagi Serumah Dengan Istri Muda?

Pakar hukum Ricky Vinando bersuara lantang, meminta Yosef ditetapkan tersangka kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang dengan korban Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu.

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x