Terkuak Misteri Mobil Alphard pada Kasus Pembunuhan di Subang : Kunci Terkoneksi ke Ponsel Yoris, Kakak Amel

- 18 September 2021, 07:05 WIB
Yoris, anak kandung korba kasus pembunuh anak dan istri di Subang, Tuti Suhartini (alm.) tampak menangis saat melakukan doa bersama bersama warga Jalan Cagak Subang, Kamis 10 September 2021 malam
Yoris, anak kandung korba kasus pembunuh anak dan istri di Subang, Tuti Suhartini (alm.) tampak menangis saat melakukan doa bersama bersama warga Jalan Cagak Subang, Kamis 10 September 2021 malam /YouTube Aksara Jabar TV

BERITA SUBANG - Ada misteri baru yang terkuak yakni misteri Mobil Alphard yang diparkir mundur pada kasus pembunuhan di Subang, yakni kunci mobil mewah tersebut ternyata terkoneksi ke ponsel Yoris, kakak Amalia Mustika Ratu.

Kasus ini disorot publik secara nasional, karena tidak hanya sadis, tapi juga menyuguhkan drama balada hidup seorang istri tua dan istri muda dari kontraktor yang cukup sukses yakni Yosef, warga Jalancagak, Subang.

Bagaimana tidak? Selang sehari setelah pembunuhan, terungkap bahwa Yosef sedang bersama istri mudanya, yakni Mimin, pada malam tragis peristiwa pembunuhan.

Yang kemudian menjadi sorotan para pakar hukum adalah, alibinya untuk pulang pagi hari dengan niat mengambil stick golf ternyata berujung pada penemuan mayat istri tua dan putri cantiknya dari istri tua Tuti Suhartini.

Update terbaru kasus pembunuhan di Subang ternyata menguak bahwa kunci mobil mewah Alphard terkoneksi dengan ponsel Yoris, yang sempat juga dituduh netizen ia berpotensi melakukan hal terkutuk tersebut kepada adik dan ibunya.

Patahkah tuduhan tersebut? Nampaknya publik harus menunggu pengumuman polisi.

Yosef menangis lho di pemakaman istri dan putrinya

Meskipun Yosef menangis sesengukkan pada prosesi pemakaman putri dan istri tuanya, bahkan berucap 'Cekap Dugi Kadieu Cobaan Teh ya Allah', hal ini tidak menyurutkan tuduhan para netizen, termasuk pakar hukum terhadap dirinya kalau ia ada andil dalam pembunuhan Tuti dan Amalia Mustika Ratu, atau Amel.

Bahkan satu pakar hukum Ricky Vinando lantang menyebut Yosef layak ditetapkan tersangka, dengan hasil analisa dan keanehan alibi maupun tingkah laku lelaki yang memiliki istri muda tersebut.

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah