Pembunuhan Sadis di Subang, Polisi Fokus Korek Informasi Yayasan Milik Yosef

- 14 September 2021, 17:59 WIB
Polres Subang intensif periksa orang terdekat korban pembunuhan di Subang, nada suara Yosef (bertopi merah) sempat meninggi saat dicecar petanyaan Kapolres Subang AKBP Sumarni.
Polres Subang intensif periksa orang terdekat korban pembunuhan di Subang, nada suara Yosef (bertopi merah) sempat meninggi saat dicecar petanyaan Kapolres Subang AKBP Sumarni. /Dok. tankap layar Youtube Heri Susanto/

BERITA SUBANG – Penyidik kepolisian tengah fokus untuk meminta keterangan para saksi yang merupakan orang dekat korban yakni Yosef dan Yoris terkait yayasan pendidikan bernama Bina Prestasi Nasional di Kecamatan Serangpanjang, Kabupaten Subang.

Yosef suami Tuti Suhartini dan ayah Amalia Mustika Ratu korban pembunuhan yang jasadnya ditemukan ditemukan tertumpuk di bagasi mobil Alphard pada 18 Agustus 2021, merupakan pemilik yayasan Bina Prestasi Nasional.

Sementara anak tertuanya, Yoris (34), merupakan ketua yayasan, sedangkan Amalia Mustika Ratu sebagai bendahara.

Baca Juga: Pembunuhan di Subang Mengarah Pada Tersangka, Bareskrim Siap Ungkap Pelaku

Kuasa Hukum Yosef, Rohman Hidayat membenarkan adanya upaya polisi untuk menggali kliennya terkait pendirian yayasan, aktivitasnya sebelum kejadian, dan pada saat setelah jenazah ditemukan di TKP.

“BAP hari ini ada berita acara tambahan. Pertama tentang pendirian yayasan. Yang kedua tentang aktivitas dari klien kami sebelum kejadian dan pada saat setelah jenazah ditemukan di TKP," kata Rohman Hidayat Selasa 14 September 2021.

Menurut Rohman Hidayat, polisi mengajukan 16 pertanyaan terkait yayasan dan aktivitas Yosef sebelum menemukan jenazah korban.

Baca Juga: Penyidik Bareskrim Polri Diturunkan ke Subang Bantu Penyelidikan

"Tadi kurang lebih 16 pertanyaan. Kalau daritadi jam 03.00 ya, tapi sempet berhenti dulu kemudian disambung lagi," kata Rohman Hidayat.

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x