Kabar Terbaru Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Pengacara Yosef: Andai Saja CCTV SMA Cagak Tidak Mati . . .

- 22 September 2021, 02:54 WIB
Kuasa Hukum Yosep, Rohman memberikan informasi kabar terbaru pembunuh ibu dan anak di subang
Kuasa Hukum Yosep, Rohman memberikan informasi kabar terbaru pembunuh ibu dan anak di subang /DeskJabar.com/

BERITA SUBANG - Berikut kabar terbaru pembunuhan ibu dan anak di Subang dari pengacara Yosef Rohman Hidayat, yang sebelumnya membeberkan bahwa Yosef Hidayah (Yosef Subang) telah mengikuti tes kebohongan menggunakan alat lie detector, atau alat pendeteksi kebohongan.

Dalam sebuah wawancara ekslusif Desk Jabar dengan Rohman Hidayat, setelah sekitar satu bulan lebih semenjak penemuan mayat Amalia Mustika Ratu dan ibunya Tuti Suhartini, akhirnya pasangan suami istri Yosef dan Zasmin Hidayah (Mimin Subang), istri muda Yosef akhirnya ditest menggunakan alat kebohongan.

Tak hanya itu, putra Yosef, Yoris pun turut ditest kebohongan.

Dalam berita sebelumnya, Rohman mengatakan ia tetap yakin kliennya tidak melakukan perbuatan keji tersebut, yakni pembunuhan sadis yang merampas nyawa Tuti dan Amalia Mustika Ratu (Amel Subang).

Kepada tim Desk Jabar, Rohman mengatakan andai saja CCTV SMA Jalancagak tidak mati saat kejadian, polisi kemungkinan sudah berhasil menemukan pembunuh sadis yang merenggut nyawa ibu dan anak tersebut.

Desk Jabar merupakan media di bawah naungan Pikiran Rakyat Media Network.

Kasus pembunuhan sadis ini (Pembunuhan Subang) menggemparkan tidak saja warga di Kabupaten Subang, namun juga atensi publik secara nasional dan internasional.

Kasus pembunuhan di Jalancagak tersebut, menurut Rohman, akan lebih mudah terungkap jika CCTV di SMA Jalancagak tidak mati karena posisi rumah Yosef berhadap-hadapan dengan SMA tersebut.

Rohman mengatakan akan lebih mudah menemukan siapa pembunuh sadis tersebut karena siapa saja yang berada di TKP, yakni di Kampung Ciseuti, Jalancagak, Kabupaten Subang dapat terpantau, baik sebelum maupun sesudah kejadian.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari

Sumber: Desk Jabar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x