Begini Nasib Yosef, Ayah dan Suami Korban Pembunuhan Sadis di Subang: Tidak Bertemu Lagi dengan Istri Mudanya

- 22 September 2021, 01:55 WIB
Yosef Hidayah, suami dan ayah dari korban pembunuhan sadis di Subang,  Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu.
Yosef Hidayah, suami dan ayah dari korban pembunuhan sadis di Subang, Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu. /Foto: Tangkap layar youtube AksaraJabar.com/

BERITA SUBANG - Begini kira-kira kabar Yosef, bapak dan suami dari korban pembunuhan di Subang Amalia Mustika Ratu dan Tuti Suhartini.

Seperti diungkap oleh pengacaranya Rohman Hidayat, ternyata ia sudah tidak lagi pernah bertemu dengan istri mudanya.

Prahara terkait dirinya merupakan orang yang pertama kali menemukan kondisi rumahnya dalam keadaan kacau-balau, ditambah lagi istri mudanya Mimin, Zasmin Hidayah atau Mimin dituding memiliki hubungan tidak baik dengan istri tua Yosef almarhum Tuti Suhartini, membuat mereka berdua menerima tudingan negatif dari netizen maupun publik terkait kasus pembunuhan di Subang.

Ditambah lagi, Yosef, sang kontraktor sukses dengan koneksi cukup mumpuni di Subang, baru saja kembali dari rumah istri mudanya ketika menemukan kondisi kediaman istri tuanya berantakan dan ada bercak darah.

Kuasa Hukum Yosef, Rohman Hidayat, mengatakan, "Saya memang melarang Pa Yosep untuk bertemu dengan istri mudanya sebelum kasus ini selesai."

Hal ini terungkap dalam wawancara ekslusif dengan tim Deskjabar.com, media di bawah naungan Pikiran Rakyat Media Network, pada Senin 20 September 2021.

Tak boleh ke istri muda, tak bisa pulang ke rumah almarhum istri tua: ada police line, nasibnya?

Menurut Rohman dirinya melarang Yosep Subang bertemu dengan istri mudanya untuk menjaga penilaian masyarakat agar tidak menimbulkan prasangka maupun prediksi yang tidak diinginkan.

"Jadi untuk saat ini, Pak Yosep menginap di rumah adiknya Pak Mulyana. Pa Yosep tidak bisa pulang ke rumahnya karena tidak boleh masuk, masih ada police line. Bahkan untuk pakaiannya pun, dia tidak bisa ngambil dari rumahnya tapi harus beli atau pinjam yang punya adiknya," kata Rohman Hidayat.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x