Warga Subang Demo, Tuntut Bupati Perbaiki Jalan Rusak. Berikut Respon Dari Kang Jimat

- 24 September 2021, 21:43 WIB
Bupati Kabupaten Subang H. Ruhimat menui warga yang gelar aksi.
Bupati Kabupaten Subang H. Ruhimat menui warga yang gelar aksi. /Foto: Instagram pemkabsubang/

BERITA SUBANG - Warga Desa Gandasari, Kecamatan Cikaum, Kabupaten Subang melakukan unjuk rasa terkait tuntutan perbaikan jalan rusak pada Kamis, 23 September 2021 lalu. Unjuk rasa tersebut ditujukan langsung terhadap Bupati Kabupaten Subang H. Ruhimat.

Jalan rusak yang dimaksud adalah jalan Tanjungsari Barat - Dukuh dengan jarak sekitar 1,7 KM yang terletak di kampung Bugel dan 500 meter di wilayah Desa Mekarsari.

Dalam penyampaian aspirasi tersebut, warga Desa Gandasari mengungkapkan sudah lebih dari 10 tahun jalan rusak tersebut tidak mendapat perhatian dari pemerintah pusat dalam hal ini Pemerintah Kabupaten Subang. 

Baca Juga: OMAT! Bupati Subang Kang Jimat: Daripada ke Bank Emok Lebih Baik Dapatkan Modal Lewat Pak RT

Bupati Subang H. Ruhimat yang berada di lokasi unjuk mengungkapkan permohonan maafnya kepada warga sekitar terkait terhambatnya perbaikan serta pembangunan infrastruktur di beberapa wilayah Kabupaten Subang.

"Saya mohon maaf selama 2 tahun ini anggaran habis karena Covid-19, anggaran yang seharusnya digunakan untuk pembangunan digeser untuk penanganan dan penanggulangan Covid-19. Menyelamatkan nyawa manusia menjadi prioritas," ujarnya.

Bupati Subang memastikan tahun ini segala aspirasi dan tuntutan dari masyarakat Kampung Bugel terkait perbaikan jalan akan segera direalisasikan.

Baca Juga: Bupati Ruhimat Ikuti Proses Pendataan Keluarga Tahun 2021 BKKBN oleh Tim DP2KBP3A Subang

"Saya akan instruksikan Kadis PUPR untuk segera tindak lanjuti, saya pastikan jalan ini diperbaiki tahun ini," jelasnya.

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x