H. Ruhimat Terima Bantuan Oksigen Konsentrator Dari Yayasan Medisina dan Pemuda Panca Sila Kabupaten Subang

- 27 Juli 2021, 16:19 WIB
Bupati Subang H. Ruhimat menerima bantuan secara simbolis berupa oksigen konsentrator berkapasitas 7 liter sebanyak 20 Pc dari  Ketua Yayasan Medisina Diki, dan Ketua MPC Pemuda Pancasila Subang, H. Endang Kosasih Senin (26 Juli 2021).
Bupati Subang H. Ruhimat menerima bantuan secara simbolis berupa oksigen konsentrator berkapasitas 7 liter sebanyak 20 Pc dari Ketua Yayasan Medisina Diki, dan Ketua MPC Pemuda Pancasila Subang, H. Endang Kosasih Senin (26 Juli 2021). /Dok. Prokompim Setda Subang/


BERITA SUBANG - Bupati Subang H. Ruhimat menerima bantuan Oksigen Konsentrator dari Yayasan Medisina sekaligus sebagai Direktur CV. Nakula Sadewa, Diki Arif Rahman, dan Ketua MPC Pemuda Pancasila, H. Endang Kosasih di halaman Rumah Dinas Bupati, Senin, 26 Juli 2021.

Penyerahan bantuan Oksigen Konsentrator berkapasitas 7 liter sebanyak 20 pc itu dalam upaya mendukung penanganan pasien Covid-19 di Kabupaten Subang agar masyarakat lebih mudah mendapatkan pertolongan medis terutama kebutuhan terkait ketersediaan oksigen di berbagai puskesmas.

Bupati Subang H. Ruhimat mengucapkan rasa terima kasih dan memberikan apresiasi setinggi-tingginya atas bantuan yang diberikan.

"Bantuan ini menunjukkan rasa kemanusiaan dan kepedulian pada sesama. Saya berharap apa yang dilakukan oleh saudara Diki sebagai pengusaha muda bisa diikuti oleh para pengusaha Subang lainnya," ujar Kang Jimat (sapaan H.Ruhimat).

Selain itu kang Jimat memberikan Apresiasi kepada Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Subang, H. Endang Kosasih yang telah mendukung Pemerintah dalam upaya penanggulangan Covid-19 di Kabupaten Subang.

Baca Juga: Hut Mahkamah Agung RI, Ratusan Warga Binaan Lapas dan Remaja Subang Mendapat Vaksinasi

Selanjutnya, Kang Jimat menuturkan bahwa bantuan Oksigen Konsentrator tersebut akan disebar di berbagai puskesmas dan layanan kesehatan lainnya agar dapat membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan oksigen.

"Oksigen Konsentrator ini akan saya tempatkan di puskesmas-puskesmas agar dapat langsung digunakan untuk menolong masyarakat," ungkap Bupati Subang.

Sementara itu Diki Arif Rahman mengungkapkan bahwa dirinya tergerak untuk membantu masyarakat yang saat ini mengalami kesulitan dalam mendapatkan oksigen ditengah pandemi Covid-19.

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x