Forum RW dan RT Subang Apresiasi Upaya Bupati Ruhimat Tingkatkan Kesejahteraan Ketua RT dan RW

- 19 Mei 2021, 15:45 WIB
Tedy Koswara (kiri) dan Asep Dadan Nugraha (ke dua dari kiri) bersama Bupati Subang H. Ruhimat (tiga dari kiri) saat pengukuhan 30 koordinator tingkat kecamatan Forum RW dan RT Kabupaten Subang pada akhir Maret 2021.
Tedy Koswara (kiri) dan Asep Dadan Nugraha (ke dua dari kiri) bersama Bupati Subang H. Ruhimat (tiga dari kiri) saat pengukuhan 30 koordinator tingkat kecamatan Forum RW dan RT Kabupaten Subang pada akhir Maret 2021. /dok. Berita Subang/Aahamzah/

BERITA SUBANG - Forum Rukun Warga dan Rukun Tetangga (FRWT) Kabupaten Subang mempersembahkan apresiasi tinggi atas perhatian Bupati Subang H. Ruhimat.

Perhatian yang dimaksud adalah berupa penambahan uang intensif senilai Rp1.000.000 per tahun anggaran kepada setiap ketua RT dan RW se-Kabupaten Subang untuk mulai direalisasikan Tahun Anggaran 2021.

Dewan Penasehat dan Pertimbangan FRWT Subang Tedy Koswara menyampaikan bahwa peningkatan uang intensif bagi RT RW tersebut merupakan realisasi dari usulan FRWT Subang yang diajukan September 2021 lalu.

"Usulan peningkatan intensif itu sudah lama, Bulan September 2021," jelas Tedy Koswara, Rabu 19 Mei 2021.

Ia mengatakan peningkatan kesejahteraan akan berdampak positif pada peningkatan kinerja pengabdian ketua RT dan RW kepada masyarakat dan pemerintah.

Tedy Koswara menyampaikan, FRWT Subang yang didalamnya duduk bupati bersama kapolres dan dandim sebagai Dewan Pembina tersebut akan terus memperjuangkan intensif yang layak bagi kesejahteraan RT dan RW se-Kabupaten Subang.

"Agar Ketua RT dan RW se-Kabupaten Subang yang merupakan komunitas masyarakat paling bawah dan dasar dapat lebih fokus mengelola masyarakat dan lingkungannya," pungkas Tedy Koswara.

Baca Juga: Tertangkap Kamera! Bupati Subang Mesra Bersama Sang Kekasih di Suasana Idul Fitri 2021

Sementara Ketua FRWT Subang Asep Dadan Nugraha berjanji akan berupaya melalui berbagai cara agar dapat meningkatkan kapasitas dan kapabilitas ketua RT dan RW di Kabupaten Subang dalam mengimplementasikan berbagai kebijakan pemerintah.

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah