Jelang Pembelajaran Tatap Muka, Kadinkes Sambangi Bupati Subang

- 18 Mei 2021, 01:02 WIB
Kadinkes Subang, dr. Maxi saat bertemu Bupati wakil Bupati dan Sekda Subang di Rumah Dinas Bupati Subang.
Kadinkes Subang, dr. Maxi saat bertemu Bupati wakil Bupati dan Sekda Subang di Rumah Dinas Bupati Subang. /Dok. Humas Pemkab Subang/

BERITA SUBANG - Kepala Dinas Kesehatan (KADINKES) Kabupaten Subang, dr. Maxi kunjungi Bupati Subang sekaligus menyampaikan laporan terkait persiapan pembelajaran tatap muka sekaligus bahas vaksinasi di Kabupaten Subang. Pertemuan tersebut dilaksanakan di rumah dinas Bupati pada hari Senin, 17 Mei 2021.

Dalam pertemuannya dengan Bupati Subang, dr. Maxi sampaikan laporan sejumlah opsi dan aturan terkait persiapan penerapan sekolah tatap muka.

Baca Juga: Dalam Operasi Ketupat Lodaya, Kapolres Subang Pimpin Giat Random Rapid Test Antigen di Mapolsek Ciasem

Laporan ini diantaranya koordinasi dengan dinas terkait, sosialisasi aturan dan protokol kesehatan, persiapan sarana dan prasarana pendukung sekolah yang berkaitan dengan protokol kesehatan, pelaksanaan tatap muka serta mendorong vaksinasi untuk seluruh guru di Kabupaten Subang.

Disampaikan dr. Maxi dalam pertemuannya yang juga di hadiri oleh Wakil Bupati dan Sekda Subang, terkait pelaksanan vaksinasi di Kabupaten Subang, menyebutkan bahwa saat ini dinas kesehatan Subang telah memiliki persediaan 20.000 vaksin yang siap diberikan kepada masyarakat Subang.

Menimpali Hal itu, Bupati Subang, H. Ruhimat, mengatakan bahwa dirinya sangat mendukung persiapan pelaksanaan sekolah tatap muka dan berharap dengan dibuka nya sekolah secara tatap muka dapat membawa dampak positif bagi para siswa dan siswi yang selama ini belajar secara daring.

Namun yang perlu diperhatikan tambah Kang Jimat terkait persiapan yang akan dilakukan harus benar-benar matang dan wajib memperhatikan perkembangan kasus Covid-19 di Kabupaten Subang.

Baca Juga: Bupati Subang Ikut Arahan Ridwan Kamil Agar Fokus Siapkan Tes Antigen Level Mikro Paska Libur Lebaran 2021

Apabila memungkinkan untuk dilakukan pembelajaran secara tatap muka maka semua pihak harus mematuhi aturan dan protokol kesehatan yang ditetapkan.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x