Bupati Subang Instruksikan Jajaran Lakukan Tes Swab Antigen

- 19 Mei 2021, 11:22 WIB
Kegiatan tes swab antigen di lingkungan pegawai Pemerintah Kabupaten Subang, Selasa 18 Mei 2021.
Kegiatan tes swab antigen di lingkungan pegawai Pemerintah Kabupaten Subang, Selasa 18 Mei 2021. /Prokompim Setda Subang/

BERITA SUBANG – Pemerintah Kabupaten Subang terus berupaya mengantisipasi, kemudian menekan dan memutus mata rantai penyebaran virus Covid -19.

Seperti yang dilakukan Bupati Subang dengan mengintruksikan jajarannya di lingkungan Rumah Dinas (Rumdin) Bupati Subang untuk melakukan test swab antigen, Selasa 18 Mei 2021.

Kegiatan tersebut diikuti para staf, Asda, protokoler, (dokumentasi pimpinan) dokpim, petugas kebersihan hingga petugas pengamanan yang dilaksanakan Pukul 09.00 WIB – 10.30 WIB.

Selain itu kegiatan ini diikuti juga oleh para staf di lingkungan rumah dinas wakil bupati juga sekretaris daerah, dan langsung dipantau oleh Bupati Subang H.Ruhimat.

"Tidak ada pengecualian semua harus ikut swab antigen,” tegas Kang Jimat (sapaan Bupati Ruhimat) pada saat memantau langsung jalannya pelaksanaan rapid test antigen didampingi Kepala Dinas Kesehatan Subang Dr. Maxi.

"Saya berharap dengan dilaksanakannya kegiatan ini dapat mengantisipasi penyebaran Covid 19 dan dapat memberikan rasa aman dan nyaman pada seluruh pegawai di lingkungan rumah dinas baik rumdin bupati, wakil bupati maupun sekretaris daerah," ujarnya.

Baca Juga: Tertangkap Kamera! Bupati Subang Mesra Bersama Sang Kekasih di Suasana Idul Fitri 2021

Selain itu Kang Jimat juga meminta agar semua jajarannya tetap menjaga protokol kesehatan dan mendukung seluruh upaya dalam rangka menghentikan penyebaran covid 19 di Kabupaten Subang.

Adapun pelaksanaan rapid test antigen tersebut dilakukan oleh petugas Laboratorium Kesehatan Daerah (Labkesda) Dinas Kesehatan Subang, dan diberikan kepada puluhan pegawai yang bekerja di lingkungan pimpinan daerah yaitu bupati, wakil bupati dan sekretaris daerah.***

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x