Hari ketiga Lebaran 2021, Obyek Wisata Sari Ater, Subang Diserbu Pengunjung dengan Penerapan Prokes

- 17 Mei 2021, 12:36 WIB
Objek Wisata Sari Ater Hotsprings Resort Ciater diserbu pengunjung di hari ketiga lebaran 2021.
Objek Wisata Sari Ater Hotsprings Resort Ciater diserbu pengunjung di hari ketiga lebaran 2021. /Foto: beritasubang.com/H. Yaman Suryaman/

BERITA SUBANG - Objek Wisata Sari Ater Hotsprings Resort Ciater Subang, Jawa Barat, pada hari ketiga libur lebaran tanggal 15 Mei 2021 ramai dikunjungi pengunjung, pihak manajemen mengaku tetap menerapkan protokol kesehatan (Prokes).

Communication Manager Sari Ater Hotsprings Resort, H. Yuki Azuania mengatakan obyek wisata pemandian air panas alami Sari Ater tetap buka saat libur lebaran, dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

Baca Juga: Situasi Tempat Wisata Sari Ater dan Tangkuban Perahu Terkendali Meski Sempat Terjadi Lonjakan

"Peningkatan wisatawan yang mengunjungi obyek wisata air panas Sari Ater mulai terjadi saat H+2 Lebaran," ucap H.Yuki dalam keterangannya, Subang, Jawa Barat, Sabtu, 15 Mei 2021.

Pengawasan prokes dilaksanakan oleh tim gugus tugas Sari Ater bersama sama unsur Pemerintah; Pol PP kecamatan Ciater, BPBD, TNI-Polri.

Pol PP kecamatan Ciater, BPBD, TNI-Polri sebagai pelaksana pengawasan prokes di Sari Ater Hotsprings Resort Ciater.
Pol PP kecamatan Ciater, BPBD, TNI-Polri sebagai pelaksana pengawasan prokes di Sari Ater Hotsprings Resort Ciater.

Pengunjung yang datang ke kawasan wisata air panas dari sumber alam yang alami ini berasal dari daerah seputaran Kabupaten Subang dan tidak jauh dari Kabupaten Subang.

Mayoritas pengunjung berasal dari Kab Subang dan diperkirakan adanya pengunjung asal luar Kab Subang kemungkinan mereka warga dengan plat bernomor polisi Bandung dari arah luar Subang menuju Bandung melintas melalui Ciater.

Posko gugus tugas di Objek Wisata Sari Ater Hotsprings Resort Ciater, Subang.
Posko gugus tugas di Objek Wisata Sari Ater Hotsprings Resort Ciater, Subang.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x