Viral! Pesawat O&I Air Mendarat di Kebun Anggur Subang Heboh Jadi Latar ber-Swa Foto

- 19 Mei 2021, 12:32 WIB
Masyarakat menikmati waktu santai dipinggiran kolam sembari menatap pemandangan tidak biasa pada sebuah replika pesawat yang mendarat di Taman Anggur O&I Farm Subang.
Masyarakat menikmati waktu santai dipinggiran kolam sembari menatap pemandangan tidak biasa pada sebuah replika pesawat yang mendarat di Taman Anggur O&I Farm Subang. /dok. istimewa/

BERITA SUBANG - Objek wisata baru hadir di Kabupaten Subang, Provinsi Jawa Barat bernama Wisata Alam Taman Anggur O&I Farm dengan menghadirkan keunikan mendaratnya sebuah replika pesawat terbang berukuran jumbo.

Pesawat tersebut dilengkapi label O&I Air di bagian badan samping pesawat sehingga nampak bagai pesawat komersil sungguhan.

Selain hamparan kebun anggur, Taman Anggur O&I Farm Subang menyediakan tempat-tempat bersantai yang dibangun dengan konsep saung (gazebo) tradisional berbahan bambu.

Tempat wisata tersebut menempati lahan seluas empat hektare berlokasi di Kampung Kukulu Desa Balimbing, Kecamatan Pagaden Barat yang baru saja dibuka pada Selasa Tanggal 18 Mei 2021.

Penggagas sekaligus pemilik Taman Anggur O&I Farm adalah putra daerah Subang yang kini menjadi senator perwakilan Provinsi Jawa Barat di Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Republik Indonesia, Aa Oni Suwarman.

Tidak kurang dari Ketua DPC PDI Perjuangan Subang Maman Yudia bersama Sekjen PDI Perjuangan Subang Niko Rinaldo turut hadir pada kesempatan peresmian Taman Anggur O&I Farm Subang.

Taman Anggur O&I Farm Subang
Taman Anggur O&I Farm Subang

Baca Juga: Situasi Tempat Wisata Sari Ater dan Tangkuban Perahu Terkendali Meski Sempat Terjadi Lonjakan

Oni Suwarman, senator yang meraih perolehan suara tertinggi di DPD RI tersebut menyampaikan bahwa kebun anggur itu merupakan persembahan dirinya kepada tanah kelahirannya di Subang agar dapat dinikmati masyarakat luas.

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x