Obyek Wisata Sari Ater Subang H+3 Lebaran 2021 di Serbu Pengunjung, Manajemen Sari Ater Terapkan Prokes

- 15 Mei 2021, 16:23 WIB
Hari ke-3 Lebaran 2021, obyek wisata Sari Ater, Subang disebu pengunjung dengan penerapan Prokes.
Hari ke-3 Lebaran 2021, obyek wisata Sari Ater, Subang disebu pengunjung dengan penerapan Prokes. /Foto: beritasubang.com/H. Yaman Suratman/

BERITA SUBGANG - Obyek wisata Sari Ater Subang, Jawa Barat hari ketiga Lebaran 2021 tempat pemandian air panas itu diserbu pengunjung, meski suasana pandemi Covid-19 namun pihak manajemen mengaku tetap menerapkan protokol kesehatan (Prokes).

Communication Manager Sari Ater Hotsprings Resort, H. Yuki Azuania mengatakan obyek wisata pemandian air panas Sari Ater tetap buka saat libur lebaran, dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

"Peningkatan wisatawan yang mengunjungi obyek wisata air panas Sari Ater mulai terjadi saat H+2 Lebaran," ucap H.Yuki dalam keterangannya, Subang, Jawa Barat, Sabtu, 15 Mei 2021.

Baca Juga: Idul Fitri 2021, Niat, Bacaan Sholat Eid Bahasa Arab dan Artinya, Beserta Prokes Sholat Eid oleh Pemerintah

Pengunjung yang datang kekawasan wisata air panas dari sumber alam yang alami ini berasal dari daerah seputaran Jawa Barat tak jauh dari Kabupaten Subang, seperti Ciamis, Indramayu, Purwakarta, Karawang dan Kuningan. Pengunjung dari luar kota harus membawa surat hasil antigen.

"Para wisatawan yang datang dari luar daerah mereka harus membawa bukti hasil antigen," ungkapnya.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Tempat Wisata di Subang yang Wajib Dikunjungi!

Yuki menekankan soal prokes manajemen sangat ketat, termasuk pemeriksaaan karyawan, yang dipastikan sehat lebih dulu agar bisa memberikan pelayanan yang prima dan nyaman.

"Khusus wisatawan dari luar Subang, tambah Yuki, mereka harus membawa surat hasil antigen. Kami juga secara acak sudah melakukan ini test antigen, dan pada hari ini, 15 Mei 2021 akan ada tes antigen lagi.

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah