Polres Subang Gelar Giat Binrohtal di Masjid Muhammad Al Baqi di Tengah Pandemi

- 17 Juni 2021, 18:02 WIB
Di tengah pandemi, Polres Subang gelar giat Binrohtal di Masjid Muhamad Al Baqi.
Di tengah pandemi, Polres Subang gelar giat Binrohtal di Masjid Muhamad Al Baqi. /Dok. Humas Polres Subang/

BERITA SUBANG - Dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaan, Polres Subang gelar pembinaan rohani dan mental atau binrohtal di Masjid Muhammad Al-Baqi.

Gelar pembinaan rohani dan mental (binrohtal) ini dilaksanakan oleh Polres Subang pagi tadi, Kamis 17 Juni 2021 sekitar pukul 08:30 WIB.

Binrohtal ini menjadi agenda rutin ditubuh Polri, guna meningkatkan keimanan dan ketaqwaan semua personil polres subang, agar lebih agamis dan humanis dalam menjalankan tugasnya.

Atas arahan dan petunjuk Kapolres Subang AKBP Aries Kurniawan Widiyanto, S.H., giat binrohtal ini dilaksanakan oleh PJU dan Perwira Polres Subang, Pers Sat Sabhara, Pers Sat Reskrim, Pers Sat Narkoba, Pers Sat Intelkam, Pers Gabungan Staf, dan Pers ASN Polri.

Baca Juga: Darurat Sampah masih Jadi Bahasan Bupati Subang, juga Lahan Pemakaman Baru di TPU Wanareja

Jumlah Personel yang melaksanakan kegiatan binrohtal ini ada sebanyak tiga puluh orang dengan menaati protokol kesehatan, memakai masker, dan menjaga jarak.

Kegiatan binrohtal yang dipimpin oleh Ustad Awaludin. di awali dengan pembacaan asmaul husna, dilanjutkan dengan pemberian materi dan doa khusus bagi Alm. Purnawirawan BRIPKA Ujang Sajudin yang kemudian dilanjutkan dengan Pembacaan Surat Yassin.

Baca Juga: Covid-19 Melonjak, Bupati Subang Ratas dengan Kadis Kesehatan

Disampaikan Kapolres Subang, AKBP Aries Kurniawan Widiyanto,"Kegiatan binrohtal ini bertujuan untuk meningkatkan karakter anggota polri, menjadi lebih humanis, serta meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan anggota kepada Tuhan Yang Maha Esa," tuturnya.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x