Kapolsek Jalancagak Pimpin Giat Imbauan Protokol Kesehatan di Kantor Desa Kumpay

- 17 Juni 2021, 18:12 WIB
Giat imbauan pelaksanaan protokol kesehat di Desa Kumpay.
Giat imbauan pelaksanaan protokol kesehat di Desa Kumpay. /Dok. Humas Polres Subang/

BERITA SUBANG - Kepolisian resort Subang tak bosan-bosan menghimbau warga di setiap wilayah hukum polsek sekabupaten Subang, guna mencegah penyebaran virus corona di wilayah kabupaten Subang yang kini kembali memuncak penyebarannya.

Begitu pula yang dilakukan Kapolsek Jalancagak pada hari Kamis, 17 Juni 2021 sekitar pukul 10.30 WIB di wilayah desa Kumpay kecamatan Jalancagak kabupaten Subang.

Giat ini telah digelar patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD), guna menghimbau masyarakat agar selalu menaati protokol kesehatan, khususnya di wilayah Desa Kumpay tersebut.

Atas arahan dan petunjuk dari Kapolres Subang, AKBP Aries Kurniawan Widiyanto,SH., patroli KRYD diwilkum polsek Jalancagak dipimpin langsung oleh Kapolsek Jalancagak, Kompol Supratman,S.Sos.M.Si., dengan didampingi oleh Panit Binmas Polsek Jalancagak bersama Bhabinkamtibmas Desa Kumpay.

Baca Juga: Polres Subang Gelar Giat Binrohtal di Masjid Muhammad Al Baqi di Tengah Pandemi

Patroli ini tidak difokuskan hanya di satu titik namun berkeliling sekitaran desa Kumpay, menghimbau warga masyarakat agar senantiasa memakai masker dan cuci tangan pakai sabun sesering mungkin.

Dalam patroli ini juga dilakukan penghimbauan untuk warga agar tetap menjalankan social distancing guna mencegah penularan wabah virus Covid-19 di wilkum Polsek Jalancagak.

Disampaikan Kompol Supratman,"Kami melaksanakan Giat Patroli dialogis di wilayah desa jalan Kumpay, Kecamatan Jalancagak, Kabupaten Subang."

Baca Juga: Belasan Nakes Terpapar Covid-19, Puskesmas Legonkulon Subang Tutup Sementara

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x