Tangani Lonjakan Covid-19, RSUD Subang Rekrut Karyawan Baru

- 16 Juni 2021, 21:29 WIB
Wabup Subang Agus Masykur Rosyadi (kemeja putih, kiri) memberikan pembekalan pada karyawan baru RSUD Subang. Ada 143 orang yang mendaftar untuk menjadi THL,  di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Subang, hanya  71 orang berhasil dan lolos diterima sebagai menjadi THL dan  langsung dikerjakan pada Rabu 16 Juni 2021.
Wabup Subang Agus Masykur Rosyadi (kemeja putih, kiri) memberikan pembekalan pada karyawan baru RSUD Subang. Ada 143 orang yang mendaftar untuk menjadi THL, di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Subang, hanya 71 orang berhasil dan lolos diterima sebagai menjadi THL dan langsung dikerjakan pada Rabu 16 Juni 2021. /Prokompim Setda Subang/

BERITA SUBANG - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Subang membuka kesempatan kepada Tenaga Harian Lepas (THL) yang siap bekerja membantu tenaga medis RSUD dalam penangan Covid-19.

Ada 143 orang yang mendaftar untuk menjadi THL di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Subang.

Hanya 71 orang berhasil dan lolos diterima sebagai menjadi THL dan langsung dikerjakan pada Rabu Tanggal 16 Juni 2021. Masih dibutuhkan lebih banyak karyawan pada perekrutan berikutnya di gelombang ke dua.

Kabag Sekretariat RSUD Kabupaten Subang Ega Agustine Rosyadi dalam laporannya menyampaikan bahwa pendaftar pada rekrutmen sebanyak 143 orang terdiri dari perawat, bidan, analis kesehatan, radiografer, tenagaportir oksigen, tenaga pemulasaran jenazah, CS, security.

Hasil yang lolos seleksi melalui administrasi dan tes wawancara menurut Ega, diantaranya bidan dan perawat 48 orang, satpam 4 orang, CS 10 orang, porter oksigen 3 orang, pemulasaran jenazah 4 orang, dan analis 2 orang.

"Bagi peserta rekrutmen seleksi yang lolos ini tidak ada pungutan biaya pendaftaran ataupun lainnya, semua murni tanpa mengeluarkan biaya," ujar Ega Agustin

Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi dalam kesempatan itu membuka apel arahan dan pembekalan bagi pegawai Tenaga Harian Lepas (THL) RSUD Subang yang lolos seleksi, bertempat di halaman RSUD Subang.

Kang Akur sapaan akrab Wakil Bupati Subang, sangat berterima kasih kepada para tenaga kesehatan dan tim lainnya atas dedikasinya para pegawai sebagai garda terdepan dalam penanganan Covid-19 di Kabupaten Subang.

Dengan Tenaga Harian Lepas (THL), tegas kang Akur, mudah-mudahan mampu membantu para dokter, perawat dan tenaga kesehatan lainnya mengalami kelelahan dalam menghadapi Covid-19 yang sudah setahun lebih dalam merawat para pasien yang terpapar covid-19 maupun pasien penyakit lainnya.

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x