Berita Duka, Ketua FK-BPD Kabupaten Subang Otong Yuda Meninggal Dunia

- 11 Juni 2021, 19:21 WIB
Ketua Umum FK-BPD Kabupaten Subang Otong Yuda, pada hari Jum'at 11 Juni 2021 Pukul 10.00 WIB, meninggal dunia karena sakit.
Ketua Umum FK-BPD Kabupaten Subang Otong Yuda, pada hari Jum'at 11 Juni 2021 Pukul 10.00 WIB, meninggal dunia karena sakit. /Dok. Istimewa/

 

BERITA SUBANG - Kabar duka datang dari Keluarga Besar Forum Komunikasi Badan Permusyawaratan Desa (FK-BPD) Kabupaten Subang atas meninggalnya Ketua Umum FK-BPD Otong Yuda, pada hari Jum'at 11 Juni 2021 Pukul 10.00 WIB, karena sakit.

Almarhum menjadi ketua Umum FK-BPD Kabupaten Subang meneruskan jabatan Imanudin (Ketua FKBPD Subang Periode I) yang berhenti karena mengundurkan diri menjadi komisioner Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Subang .

Selain itu beliau merupakan salah satu penggagas dan pelaku sejarah tentang terbentuk nya FK- BPD di Kabupaten Subang bersama Imanudi dan rekan-rekan.

Tepat pada tanggal 5 Mei 2017, FK- BPD Subang resmi dideklarasikan bertempat di Aula Dispemdes Kabupaten Subang Jalan Darmodiharjo no 3 Sukamelang Subang, pada saat itu Imanudin terpilih menjadi Ketua FK-BPD Subang secara aklamasi.

Baca Juga: Modus Dukun Gandakan Uang, Kakek Asal Indramayu Diringkus Polres Subang

FK-BPD Kabupaten Subang telah genap usianya empat tahun, atau satu periode (2017 -2021) dan kepengurusan yang di pimpin Otong Yuda telah selasai pada 5 Mei 2021, panitia Musyawarah Daerah (Musda) FK-BPD Kabupaten pun telah dibentuk dan rencananya Musda akan digelar di Juni 2021.

"Selamat jalan sahabatku semoga khusnul khotimah, dan segala cita-citamu untuk meningkatkan SDM Anggota BPD Kabupaten Subang, dan keinginan anggota BPD sejahtera insyaalloh akan terwujud," ujar Imanudin sahabat seperjuangan Almarhum.***

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x